Alter Ego Dione dan The Gringos Jadi Juara di UniPin SEACA Major 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 29 Nov 2022, 14:30 WIB
Alter Ego Dione dan The Gringos Jadi Juara di UniPin SEACA Major 2022

The Gringos Esports dan Alter Ego Dione Juara di SEACA MAJOR 2022 via Ligagame TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Gelaran seri acara UniPin SEACA resmi selesai dengan partai grand final SEACA Major 2022 pada Minggu (27/11). The Gringos Esports wakil Malaysia menjuarai kategori publik, sedangkan kampiun kategori ladies adalah tim asal Indonesia yaitu Alter Ego Dione.

Babak SEACA Major berlangsung selama tiga hari sejak Jumat (25/11) hingga Minggu (27/11) secara daring. Acara menampilkan adu skill game PUBG Mobile antara 33 tim esports Asia Tenggara lewat sistem ranking.

The Gringo Esports merengkuh gelar juara pada kategori publik pasca mengungguli 15 tim lain di klasemen akhir. Selain unggul dengan koleksi 232 poin kemenangan, The Gringo juga memimpin raihan Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) dengan tujuh WWCD. Performa gemilang ditunjukkan oleh mereka sejak hari pertama saat menjuarai tiga dari lima match hari itu dan menempati posisi pertama.

Sementara di kategori ladies, tim-tim asal Indonesia mendominasi tabel klasemen dengan Alter Ego Dione finis sebagai juara setelah mendulang 274 poin. Alter Ego Dione menjadi tim asal Indonesia pertama yang menjuarai kategori ladies di UniPin SEACA Major. Peringkat kedua juga menjadi milik wakil tanah air lainnya, yaitu Aditama Viper.

Kemudian pada kategori Magic Chess, Odyssey menaklukkan tujuh pemain lainnya untuk membawa pulang trofi. Kemenangan tersebut menjadikan Odyssey pemenang perdana kategori Magic Chess yang baru musim ini dilagakan dalam UniPin SEACA.

Mengutip Ligagame TV, babak SEACA Major adalah penutup dari seri perhelatan UniPin SEACA 2022 yang dimulai dari babak kualifikasi di enam negara. Kualifikasi itu sudah terlaksana sejak pertengahan 2021. Total prizepool yang disediakan sepanjang berlangsungnya seri UniPin SEACA musim ini ialah senilai USD 33,000 atau setara Rp470 juta.

Artikel Tag: Alter Ego Dione, SEACA MAJOR 2022, Aditama Viper

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/alter-ego-dione-dan-the-gringos-jadi-juara-di-unipin-seaca-major-2022
445  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini