W3D2 PMVB Season 1: Alter Ego Dione Stabil, Bigetron Ace Belum Bangun

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 19 Jun 2022, 13:30 WIB
W3D2 PMVB Season 1: Alter Ego Dione Stabil, Bigetron Ace Belum Bangun

W3D2 PMVB Season 1 via Upstation Asia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Week 3 day 2 babak League turnamen PMVB Season 1 telah selesai digelar pada Sabtu (18/6) malam WIB. Hasilnya, Alter Ego Dione masih mempertahankan singgasana puncak klasemen sementara.

WWCD pertama hari itu dimenangkan oleh ONIC Axe dengan 15 kill. Pemain tersisa ONIC yaitu Cecil mengambil posisi yang baik sehingga menemukan pemain terakhir MCS, dan mengalahkannya dengan sebuah tembakan.

Alter Ego Dione kemudian memenangkan game kedua dengan 15 kill. Sempat terkena bom sendiri, mereka bisa bangkit dan empat pemainnya berhasil mendapatkan punggawa terakhir GPX Powerpuff.

Di game ketiga giliran Capital 9 menjadi pemenang dengan delapan kill, berhasil menjadi penguasa zona melalui empat pemainnya. Di sisi lain, anggota terakhir Kuda Terbang Insomnios memilih tumbang oleh zona.

Dengan 15 kill, ONIC AXE meraih kemenangan di Miramar pertama hari itu pada game keempat. Aksi solo Sotphe memulangkan dua pemain aktif GRIMZ, lalu hanya butuh satu klip dari M416 untuk menumbangkan dua pemain lagi tim tersebut.

Selanjutnya ke game kelima, Alter Ego Dione kembali meraih WWCD dengan jumlah kill yang fantastis. Keberanian Mylo masuk ke dalam compound milik CXHL, membuat pemain tim tersebut tidak dapat berbuat dan cuma bisa pasrah.

Mengutip Upstation Asia, week 3 day 2 ditutup dengan keberhasilan Kuda Terbang Insomnios meraup WWCD dengan 9 kill. Mereka mengelilingi pemain BNW Esports, yang akhirnya kewalahan dan harus mengakui kekalahan.

Dengan hasil hari itu, Alter Ego Dione yang bermain stabil berhasil merangksek ke posisi pertama klasemen Weekly Standing PMVB Season 1. Peringkat kedua ditempati oleh ONIC Axe dan Dewa United duduk di bawahnya, sedang Bigetron Ace belum bangun, masih terdampar di papan bawah.

Inilah kondisi Overall Ranking setelah pertandingan Week 3 day 2 turnamen PMVB Season 1 :

Artikel Tag: PMVB Season 1, Alter Ego Dione, Bigetron Ace, ONIC Axe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/w3d2-pmvb-season-1-alter-ego-dione-stabil-bigetron-ace-belum-bangun
585  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini