W2D1 PMVB Season 1: GPX Powerpuff, AE Dione, & Bigetron Ace Mendominasi

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 04 Jun 2022, 14:45 WIB
W2D1 PMVB Season 1: GPX Powerpuff, Alter Ego Dione, & Bigetron Ace Mendominasi

GPX Powerpuff via PUBG Mobile Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: GPX Powerpuff, Alter Ego Dione (AE Dione), dan Bigetron Ace mendominasi pekan kedua hari pertama turnamen PUBG Mobile Valkyrie Battlegrounds (PMVB) Season 1, pada Jumat (3/6) malam WIB.

Tim-tim PUBG Mobile wanita di Indonesia bertarung sengit di week 2 day 1 PMVB Season 1. Total 20 tim saling memperebutkan poin demi menduduki singgasana klasemen sementara turnamen PUBG Mobile tersebut.

Dari ke-20 peserta, tim yang tampil apik dan mendominasi week 2 day 1 adalah GPX Powerpuff, AE Dione, serta Bigetron. Bahkan, GPX dan AE Dione terhitung mendapatkan dua winner-winner chicken dinner (WWCD) pada hari pembuka pekan kedua itu.

Mengutip GridGames, GPX Powerpuff meraih WWCD di ronde keempat dan keenam, sementara Alter Ego Dione memenangkannya di ronde pertama dan kelima.

Selain GPX dan AE Dione, WWCD juga diamankan oleh Bigetron Ace serta Voin DB dengan masing-masing mendapatkannya pada ronde ketiga dan ronde kedua.

Berdasarkan perolehan poin di pekan kedua hari pertama, GPX Powerpuff mengumpulkan poin terbanyak yaitu 75 poin dan berhak atas peringkat pertama klasemen sementara.

Tim berlogo kapak biru tersebut diikuti oleh Alter Ego Dione di tempat kedua dan Bigetron peringkat ketiga, yang sama-sama memiliki koleksi 65 poin. Sementara itu, Voin DB bertengger di urutan keempat dengan raihan 60 poin.

Selengkapnya, berikut adalah kondisi klasemen week 2 day 1 PMVB Season 1 dilansir dari GridGames:

Hari kedua pekan kedua PUBG Mobile Valkyrie Battlegrounds Season 1 akan digelar pada Sabtu (4/6). Kalian bisa menyaksikan rangkaian pertandingan PMVB Season 1 di YouTube dan Facebook resmi PUBG Mobile Esports ID.

Artikel Tag: Gpx Powerpuff, Alter Ego Dione, Bigetron Ace, PMVB Season 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/w2d1-pmvb-season-1-gpx-powerpuff-ae-dione-bigetron-ace-mendominasi
811  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini