VCT LCQ APAC: Jegal MiTH, ONIC G Tantang Team Secret

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 06 Agu 2022, 15:30 WIB
LCQ APAC: Jegal MiTH, ONIC G Tantang Team Secret

Salah Satu Pemain ONIC G via Twitter/Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: ONIC G membalaskan dendam sesama wakil Indonesia Alter Ego dengan memulangkan Made in Thailand (MiTH) via skor 2-0 di hari kelima playoff VCT 2022: LCQ APAC, Jumat (5/8). MiTH pun menjadi tim kedua tersingkir hari itu bersama ORDER.

ONIC masih berhasil mempertahankan keunggulan statistiknya atas Made in Thailand seperti pertemuan pada fase penyisihan grup di APAC Challengers. Saat itu, ONIC juga menang sapuan 2-0 kendati kemenangan peta kedua diraih secara susah payah.

Kali ini, In-game leader (IGL) ONIC yaitu severiNe, mengeluarkan berbagai strateginya pada kedua map seri ini untuk mempertahankan tempat mereka di lower bracket. Gameplan serta playstyle miliknya dan tim sangat rapi meski terkadang ada miss komunikasi.

severiNe menggunakan Chamber pada Icebox peta terakhir untuk menyesuaikan meta di musim ini. Hal tersebut karena Lmemore memilih Viper ketimbang Agent Prancis itu guna menjalankan lineup post-plan dia.

Monyet, duelist tunggal yang memakai Jett sebagai andalannya, juga sangat gemilang dalam membukukan frag demi frag di Icebox berkat dukungan dari rekan-rekannya, khususnya aksi kombo wall updraft memuju area mid oleh NcSlaher dengan Sage-nya. Monyet mendapatkan gelar MVP pada match pamungkas dengan 24 kill.

Selanjutnya, ONIC G akan menuju semifinal lower bracket untuk menghadapi Team Secret pada Sabtu (6/8). Melansir dari Esports ID, severiNe dkk perlu mendapatkan strategi terbaiknya untuk melawan Team Secret sebagai satu-satunya tim APAC yang mereka khawatirkan karena performanya di APAC Challengers.

Artikel Tag: ONIC G, MiTH, VCT APAC LCQ

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/vct-lcq-apac-jegal-mith-onic-g-tantang-team-secret
679  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini