Team RRQ Resmi Tunjuk Exiled Ewok Jadi Pelatih Kepala di VCT 2023 Pasifik

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 01 Okt 2022, 18:30 WIB
Team RRQ Resmi Tunjuk Exiled Ewok Sebagai Pelatih Kepala di VCT 2023 Pasifik

Exiled Ewok Resmi Gabung Team RRQ via Instagram @teamrrq

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Setelah mengumumkan daftar calon roster timnya yang akan menjalani trial, Team RRQ resmi menunjuk Martin "Exiled Ewok" sebagai pelatih kepala untuk mengarungi VCT 2023 Pasifik. Bergabungnya mantan pelatih ONIC G itu diumumkan pada Jumat (30/9).

Ewok memiliki rekam jejak bukti kualitasnya yang sudah tidak perlu diragukan lagi. Melatih ONIC G sejak awal 2022 dan berhasil membuat tim ini menjadi salah satu kekuatan yang menjanjikan di Indonesia hingga APAC. Sayangnya, dia gagal membawa Landak Kuning lolos ke VALORANT Masters mau pun Champions.

Pelatih asal Afrika Selatan itu terakhir kali menangani ONIC G di babak final LCQ APAC. Setelah gagal mempersembahkan ONIC tiket ke VALORANT Champions, ia mengaku menunggu hasil VCT 2023 apakah timnya itu terdaftar atau tidak.

Menyusul pengumuman bahwa ONIC Esports tidak terdaftar ke dalam tim partnership VCT 2023 Pasifik, Exiled Ewok dan beberapa pilar ONIC G secara tidak resmi 'dilepas' oleh manjemen. Dia lalu mengumumkan statusnya menjadi pelatih bersatus free agent.

Sebelumnya dalam wawancara bersama ONE Esports, Ewok mengaku sedang menjalin komunikasi dengan sejumlah tim namun tidak menyebutkan RRQ sebagai salah satu tim yang menginginkan jasanya.

"Ya ada beberapa tim yang sedang dalam pembahasan bersama dengan saya, akan tetapi saya masih membuka diri untuk semua penawaran," ungkapnya kepada ONE Esports.

Pasca pengumuman kedatangannya, Exiled Ewok mengungkapkan antusiasme besar serta harapan sebagai juru taktik baru Team RRQ menuju VCT 2023 Pasifik. Ewok resmi menjadi orang pertama yang gabung RRQ untuk musim VCT 2023.

"Saya tidak sabar mewakili RRQ dengan talenta terbaik Filipina dan Indonesia yang nantinya akan diumumkan. Mari kita tunjukkan kemampuan kita," tulis pria yang memulai debut melatih di Global Esports itu di kolom komentar postingan pengumumannya.

Selain bergabungnya Exiled Ewok sebagai pelatih, pihak manajemen Team RRQ masih merahasiakan susunan roster di VCT 2023. RRQ masih punya waktu sampai awal 2023 untuk melakukan finalisasi roster.

Artikel Tag: Exiled Ewok, RRQ VALORANT, Team RRQ, ONIC G

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/team-rrq-resmi-tunjuk-exiled-ewok-jadi-pelatih-kepala-di-vct-2023-pasifik
581  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini