Ke Final LCQ APAC, BOOM Esports Selangkah Menuju Champions 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 06 Agu 2022, 17:30 WIB
Ke Final LCQ APAC, BOOM Esports Selangkah Menuju Champions 2022

BOOM Esports 2 vs 1 Bleed eSports via Instagram BOOM Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: BOOM Esports mengalahkan Bleed eSports via skor 2-1 di upper bracket final VCT 2022: APAC LCQ, pada Jumat (5/8) untuk lolos ke grand final dan memperebutkan tiket menuju VALORANT Champions 2022.

Dengan hasil ini, BOOM pun menjadi tim pertama yang masuk grand final VCT 2022: APAC LCQ, dan menanti sang calon lawan yang baru akan bertanding hari Sabtu (6/8).

Jalannya Pertandingan

Di peta pertama, Breeze, BOOM Esports memenangkan peta pilihan mereka itu dengan mengalahkan Bleed di skor 13-11. Beberapa pemain BOOM macam blaZek1ng memamerkan sejumlah clutch dengan agent Sova dan membukukan 25 kill.

Berlanjut ke Bind peta kedua, tim asal Indonesia itu sempat bisa merespons strategi Bleed Esports yang mengerahkan semua kekuatannya demi tetap bertahan di LCQ. Namun memasuki paruh kedua, Bleed sangat perkasa saat giliran menyerang dan mengklaim sembilan ronde untuk mengunci kemenangan peta 13-11.

Seri ini pun ditentukan pada map terakhir, Haven. BOOM kali ini lebih dominan, menguasai ronde awal dengan memenangkan empat ronde beruntun hingga unggul 7-5 untuk menyelesaikan babak pertama.

Di babak kedua, BOOM Esports dalam giliran menyerang tidak mampu dibendung oleh Bleed dan sang wakil Singapura bahkan cuma mengamankan dua kemenangan ronde. BOOM juga menjaga performanya sampai akhirnya mengamankan angka match point dan mengklaim kemenangan seri di Haven 13-7.

Melansir dari RevivaL TV, BOOM memperlihatkan peningkatan dengan bergabungnya Famouz pemain pinjaman dari Persija Esports. Famouz memberikan dampak besar untuk tim serigala hitam, seperti menghasilkan average combat score (ACS) yang cukup tinggi sekitar 200/per match.

Artikel Tag: BOOM Esports VALORANT, Bleed eSports, VCT APAC LCQ

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/ke-final-lcq-apac-boom-esports-selangkah-menuju-champions-2022
1199  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini