Takluk dari MiTH, Alter Ego Gagal ke VALORANT Champions 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 05 Agu 2022, 14:30 WIB
Takluk dari MiTH, Alter Ego Gagal ke VALORANT Champions 2022

MiTH Kalahkan Alter Ego via Twitter/Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Alter Ego (AE) harus memendam impian mereka untuk bermain di VALORANT Champions 2022 yang akan digelar di Istanbul, Turki, pada Semptember 2022.

Setelah takluk dari Bleed eSports dan turun ke lower bracket pada hari kedua LCQ APAC pada Selasa (2/8), tim VALORANT Indonesia itu gagal merebut slot Champions 2022 akibat kembali tumbang di lower bracket dari MiTH via skor 2-1 di hari keempat, Kamis (4/8).

Dalam laga kontra MiTH, AE unggul lebih dahulu 1-0 lewat mengambil map pertama, Haven. AE mampu memberikan perlawanan alot kepada tim perwakilan Thailand itu hingga memasuki overtime, dan akhirnya memastikan kemenangan di skor 16:14 berkat aksi clutch dari Kush.

Lanjut ke Fracture peta kedua, Alter Ego sejatinya telah menampilkan performa terbaiknya dengan aim brilian sang in-game leader (IGL), Adrnking, dengan Vandal agent andalannya. Sayangnya, mereka tetap tumbang karena mekanisme dan gameplan MiTH sehingga kedudukan menjadi imbang 1-1.

Di Bind yang menjadi peta pertarungan hidup-mati antara kedua tim, baik Kadoom dkk mau pun AE kompak enggan saling mengalah dan menunjukkan permainan terbaik demi memenangkan seri lower bracket ini. Di detik-detik terakhir pertarungan, AE tumbang oleh Brimstone line-up dari sang lawan.

Melansir dari Esports ID, hasil ini membuat Alter Ego menjadi tim ketiga yang tersingkir dari LCQ APAC dan gagal mengamankan tiket ke Champions 2022. Sedangkan MiTH masih lanjut, berikutnya akan berjumpa ONIC G jawara ID Challengers Stage 2.

Artikel Tag: MiTH, Alter Ego VALORANT, VCT APAC LCQ

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/takluk-dari-mith-alter-ego-gagal-ke-valorant-champions-2022
739  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini