LCQ APAC: Disapu oleh BOOM Esports, ONIC G ke Lower Bracket

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 04 Agu 2022, 16:00 WIB
LCQ APAC: Disapu BOOM Esports, ONIC G ke Lower Bracket

BOOM Esports vs ONIC G via Twitter/Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: ONIC G turun ke lower bracket VCT Last Chance Qualifier (LCQ) APAC pada hari ketiga, Rabu (3/8), setelah kalah via skor 2-0 dari sesama wakil Indonesia BOOM Esports di upper bracket semifinal.

ONIC masih gagal menjinakan BOOM pada semifinal LCQ APAC ini dengan formasi baru sang rival yang memiliki Famouz, sebagai pengganti frostmind di line-up. Pemain pinjaman dari Persija Esports itu menampilkan permainan terbaiknya untuk membawa BOOM ke upper final, selangkah lebih dekat dengan Champions 2022 yang akan dihelat di Istanbul, Turki, pada September 2022.

Sebaliknya, Lmemore serta severiNe tidak bisa berkutik dan mempertahankan posisinya di sepanjang laga kontra Hungry Beast. ONIC G cukup kelabakan di detik-detik terakhir, tidak mampu tampil tenang sampai akhirnya kecolongan momen dan menyelesaikan seri dengan kekalahan 2-0.

Seri dibuka di Breeze peta pertama, BOOM Esports memulai dengan aksi sensasional Famouz yang mendapatkan ACE menggunakan Tour de Force dan Headhunters Chamber pada area B dan mid. Walaupun ONIC terlihat unggul di pertengahan game, BOOM dengan cepat kembali mengejar ketertinggalan poin dan memenangkan Breeze 13:10.

Di Fracture untuk peta terakhir, menjadi pertempuran paling intens. Kedua tim saling berduel dengan agresif dan sengit hingga memaksa overtime di skor 17:17, sebelum BOOM Esports mengambil peta di skor 19:17 dan menutup laga. Mengutip Esports ID, duel ini menjadi pertarungan paling sengit selain babak overtime Fnatic vs Leviatán di Masters Copenhagen pada peta Bind yang berakhir di skor 17:15.

Dengan hasil ini, BOOM akan menunggu lawan selanjutnya di upper final yaitu antara Bleed eSports dan Team Secret yang pertandingannya berlangsung Kamis (4/8) siang WIB. Sedangkan ONIC G akan berjumpa antara Alter Ego atau MiTH pada Jumat (5/8) di lower bracket.

Artikel Tag: BOOM Esports VALORANT, ONIC G, VCT APAC LCQ

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/lcq-apac-disapu-oleh-boom-esports-onic-g-ke-lower-bracket
1310  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini