Turunkan Dlar ke MDL, Kairi Kritik Keputusan EVOS Legends

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 21 Sep 2022, 22:00 WIB
Turunkan Dlar ke MDL, Kairi Kritik Keputusan EVOS Legends

Transfer Update MPL-MDL: Dlar ke MDL via EVOS Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Jungler ONIC Esports yaitu Kairi melayangkan kritik terhadap EVOS Legends terkait keputusan menurunkan mantan rekan seperjuangannya di ONIC PH, Dlar, menuju MDL Indonesia.

Dlar bergabung ke EVOS Legends menjelang musim MPL ID Season 10, dan ini dianggap oleh para penggemar akan menjadi titik balik kebangkitan Macan Putih. Namun kejutan terjadi pada pekan keenam, karena EVOS menurunkan sang pemain ke MDL dan mempromosikan Saykots sebagai penggantinya.

Mengutip RevivaL TV, turunnya sang pemain berposisi EXP Laner ke MDL pun disorot oleh banyak orang. Dari Filipina, setelah Duckey pelatih Bren Esports yang menilai keputusan degradasi tersebut tidak layak, kali ini giliran Kairi angkat bicara.

Dalam live stream pribadinya, Kairi mengkritik keras keputusan EVOS dengan menilai tim kampiun M1 tersebut telah menyia-nyiakan talenta mantan rekannya itu yang merupakan salah satu EXP Laner terbaik saat ini.

"Dlar di MDL guys, talenta yang tersia-siakan. Dia adalah salah satu EXP Laner. Saya tidak tahu kenapa dia diturunkan ke MDL guys," papar jungler berusia 17 tahun itu dikutip dari RevivaL TV.

Kairi juga menyebut pemain bernama asli Gerald Trinchera itu sebenarnya punya hero pool yang begitu luas di EXP lane, meski memang paling piawai saat memainkan Uranus dan Esmeralda.

"Hero pool Dlar sebenarnya tidak terbatas. Dlar hanya menggunakan Uranus dan Esmeralda karena itu adalah hero terbaiknya. Namun, dia sebenarnya bisa banyak hero," sambungnya.

Dengan kini turun kasta ke MDL, maka sang EXP Laner asal Filipina tidak akan beraksi lagi di MPL ID Season 10. Kendati begitu, kesempatannya memperkuat EVOS Legends di M4 (jika lolos) dan MPL musim depan masih terbuka.

Artikel Tag: Dlarskie, Kairi, EVOS Legends, MDL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/turunkan-dlar-ke-mdl-kairi-kritik-keputusan-evos-legends
611  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini