Jadwal Kick-off MDL PH Season 1 Diumumkan, Catat Tanggalnya!

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 31 Jan 2023, 05:15 WIB
Jadwal Kick-off MDL PH Season 1 Diumumkan, Catat Tanggalnya!

MDL PH Season 1 via MDL Philipines

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Filipina pada kuartal akhir 2022 secara resmi menjadi negara kedua yang bakal memiliki jenjang Mobile Legends Development League (MDL). Kini tanggal dimulainya MDL PH Season 1 pun telah diumumkan.

MDL PH Season 1 secara resmi akan dimulai pada 15 Februari 2023, demikian berdasarkan pengumuman pada akun Facebook resmi mereka. Tanggal ini hampir bersamaan dengan gelaran MPL PH S11.

Filipina akan memiliki kasta MDL bukan kejutan. Para pemain MLBB amatir dari negara tersebut sudah terbukti mampu mengimbangi bahkan beberapa kali menaklukkan tim MPL.

Sebagai informasi, MDL merupakan turnamen yang menampilkan tim-tim MLBB amatir terbaik dalam sebuah negara. Tujuan penyelenggaraan yakni agar regenerasi para pemain bisa berjalan dengan baik.

Melansir dari RevivaL TV, Indonesia menjadi negara pertama yang menggelar MDL. Bertajuk MDL ID, kompetisi diadakan sejak 2020 dan sekarang telah memasuki musim ketujuhnya.

Informasi perihal format untuk musim perdana MDL PH hingga tulisan ini dibuat belum terkuak, namun seharusnya tidak akan jauh berbeda dengan yang diterapkan di MDL ID. Setiap tim MPL PH dipastikan akan memiliki divisi MDL, sedangkan tim non-MPL pun berkesempatan mengikuti turnamen kasta kedua ini.

Sederet tim amatir Filipina dengan kans paling besar untuk berlaga di MDL PH Season 1 adalah GameLab, Euphoria Esports, ZOL Esports, Z4 Esports dan Minana Esports.

Pada beberapa turnamen akhir-akhir ini, semua tim amatir di atas pernah membuat tim MPL bertekuk lutut. Ini merupakan bukti mereka diperkuat oleh pemain-pemain dengan kualitas yang tak perlu diragukan lagi.

Artikel Tag: MDL PH Season 1, MDL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/jadwal-kick-off-mdl-ph-season-1-diumumkan-catat-tanggalnya
1436  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini