Topson dan ana Resmi Bergabung dengan Tim Dota 2 T1

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 17 Agu 2022, 17:00 WIB
Topson dan ana Resmi Bergabung dengan Tim Dota 2 T1

Ana dan Topson via Twitter @OGesports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: T1 mendapatkan amunisi baru di roster Dota 2 mereka setelah kepergian carry Kim "Gabbi" Santos dan Karl "Karl" Baldovino beberapa minggu lalu. Topias "Topson" Taavitsainen dan ana resmi bergabung dengan tim tersebut untuk kualifikasi The International 11 (TI11) Asia Tenggara.

Melansir dari GosuGamers, pengumuman T1 menjelaskan bahwa Topson akan bermain sebagai stand-in untuk kualifikasi TI11 Asia Tenggara, sedangkan ana bergabung dengan tim sebagai anggota penuh.

Sebelumnya dalam video pengumuman resmi kepergian Topson dari OG mantan timnya, dia berbicara perihal keputusannya untuk kembali ke dunia kompetitif dan ambisinya bermain di TI11. Dalam video tersebut, ia mengungkapkan keinginannya untuk kembali ke Eropa, tapi sekarang gabung T1 sebagai pengganti untuk di kualifikasi The International 11 Asia Tenggara.

Bagi pemain berpaspor Finlandia tersebut, ini akan menjadi pertama kalinya bermain mengenakan jersey yang berbeda sejak dirinya bergabung dengan OG pada 2018 silam. Adapun untuk ana, T1 menjadi tim ketiga yang memboyongnya sebagai carry sejak kembali ke kancah kompetisi pada satu bulan terakhir.

Comeback pemilik nama asli Anathan Pham itu terjadi pada akhir Juli ketika memperkuat Team Liquid di Riyadh Masters 2022, menandai turnamen pertamanya setelah menepi hampir tiga tahun. Baru minggu lalu, ia membela Royal Never Give Up di PGL Arlington Major, dengan hasil tersingkir di ronde pertama lower bracket.

Roster Dota 2 T1 saat ini adalah sebagai berikut: Ana

Topson

Carlo "Kuku" Palad

Kenny "Xepher" Deo

Matthew "Whitemon" Filemon

Kuifikasi The International 11 dibuka pada 3-18 September 2022, dengan satu tiket tersedia untuk masing-masing dari enam wilayah utama. Tim peringkat kedua dan ketiga di masing-masing kualifikasi regional masih akan berangkat ke TI11 pada Oktober 2022 untuk melakoni babak last chance qualifier, yang menyediakan dua slot untuk diperebutkan.

Artikel Tag: Topson, Ana Dota, T1 Dota 2

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/topson-dan-ana-resmi-bergabung-dengan-tim-dota-2-t1
1369  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini