Talon Esports Melaju ke Grand Final Kualifikasi TI11 SEA usai Bekap T1

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 17 Sep 2022, 13:30 WIB
Talon Esports Melaju ke Grand Final Kualifikasi TI11 SEA usai Bekap T1

Talon Esports via GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Talon Esports menang telak 2-0 atas tim yang sedang on-fire yaitu T1 di final upper bracket kualifikasi TI11 wilayah SEA pada Jumat (16/9). Kemenangan itu membawa Talon kian dekat menuju panggung utama TI11.

Game pertama berlangsung sengit. Kedua tim saling jual-beli kill di sepanjang pertandingan dan tidak ada yang berhasil mendapat momentum, tapi Talon yang akhirnya keluar sebagai pemenang game ini.

Puck milik Mikoto memegang peranan terbesar dalam kemenangan Talon Esports tersebut. Bermodalkan Aeon Disk, Puck-nya Mikoto tidak dapat ditumbangkan dan lewat pergerakan dan penggunaan skill yang ciamik berhasil mengacak-acak Topson cs.

Perlawanan T1 di game pertama pun berakhir di menit 56, setelah memilih menyerah akibat empat pemain mereka yang tidak punya buyback ditumbangkan oleh Talon.

Di game kedua, Mikoto dan kawan-kawan semakin menjadi-jadi dengan sejak awal permainan sudah membuat T1 kelimpungan. Memasuki late game, T1 sebenarnya mampu memberi perlawanan yang lebih signifikan ketimbang pada menit-menit awal.

Sayangnya, penampilan sang runner-up.DPC SEA 2021/2022 Tour 3: Division I sangat baik sehingga bisa menjaga momentumnya sampai akhir. Di menit 46, T1 memilih mengetik GG yang memastikan kemenangan seri 2-0 bagi Talon.

Mengutip GGWP.ID, hasil ini membuat Talon Esports melenggang ke babak grand final kualifikasi TI11 SEA selagi T1 turun ke final lower bracket. T1 masih punya kesempatan menantang Talon di partai puncak demi tiket ke Singapura, dengan syarat harus memenangkan duel final lower bracket.

Artikel Tag: Talon Esports, The International 11, T1 Dota 2

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/talon-esports-melaju-ke-grand-final-kualifikasi-ti11-sea-usai-bekap-t1
567  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini