Soal Rekan-rekan Barunya di T1, Topson: Para Pemainnya Hebat

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 19 Agu 2022, 18:30 WIB
Soal Rekan-rekan Barunya di T1, Topson: Para Pemainnya Hebat

Topson (Kanan) via Youtube OG Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim Dota 2 T1 telah memperkenalkan pemain pengganti Gabbi dan Karl yang mereka lepas. Topson sebagai stand-in dan ana akan memperkuat tim ini di kualifikasi regional The International (TI11) Asia Tenggara (SEA).

Walau pun sekadar stand-in untuk kualifikasi regional TI11 SEA, kehadiran Topson akan membuat persaingan di acara itu semakin ketat. Ini juga menandai kembalinya sang kampiun TI8 dan TI9 bersama OG ke komptetitif Dota 2.

Sebelumnya, midlaner berpaspor Finlandia itu sempat berujar bahwa bermain bersama pemain dari SEA adalah tantangan berat. Namun di T1 tim barunya, ia optimis sukses karena menilai rekan-rekan barunya adalah pemain-pemain hebat.

Bersama Xepher cs, Topson memiliki ambisi untuk menjadi tim Asia Terbaik agar berhasil lolos dari kualifikasi regional dan berlaga di The International 11.

"Saya tidak terlalu mengenal mereka, tentu saya menonton pertandingan mereka. Mereka lebih baik tahun lalu, dan tahun ini mengalami banyak kesulitan. Saya pikir para pemainnya hebat, dan ini hanya tentang berkumpul bersama, dan berbicara mengenai Dota," kata mantan superstar OG itu dikutip dari RevivaL TV.

"Dengan semua itu akan menjadikan kami sebuah tim, melaju ke kualifikasi dan setidaknya menjadi tim SEA terbaik, dan jadi kami bisa ke TI11," tambah dia.

T1 harus melalui kualifikasi regional dan last chance qualifier agar bisa menghadiri turnamen terbesar Dota 2 di Singapura pada Oktober 2022 tersebut. Hal itu tidak terlepas dari hasil mereka di DPC SEA musim ini.

Tim arahan March memang mengalami degradasi performa di DPC SEA musim ini, hanya sanggup mendulang 272 poin dari hasil menjalani tiga Tour yang berlangsung di Divisi 1.

Artikel Tag: Topson, T1 Dota 2, The International 11

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/soal-rekan-rekan-barunya-di-t1-topson-para-pemainnya-hebat
802  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini