InYourDream Sebut Tim SEA Berpeluang Besar Rebut Slot TI11 di LCQ

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 22 Sep 2022, 16:00 WIB
InYourDream Sebut Tim SEA Berpeluang Besar Rebut Slot TI11 di LCQ

InYourDream via InYourdreaM Instagram

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pemain carry Army Geniuses yaitu InYourDream, memprediksi tim Dota 2 Asia Tenggara (SEA) punya peluang besar untuk lolos ke The International 11 (TI11) di last chance qualifier (LCQ).

Last chance qualifier adalah kualifikasi terakhir dari TI11. Total 12 tim akan bersaing demi memperebutkan dua slot terakhir ke babak penyisihan grup turnamen yang diselenggarakan di Singapura tersebut.

Sederet tim besar dari segala penjuru dunia akan mengikuti kualifikasi ini, sebut saja Team Secret, Team Liquid, Virtus Pro, Natus Vincere, T1, dan masih banyak lagi.

Dari banyak tim di sana, InYourDream berpendapat bahwa tim SEA khususnya tim T1 memiliki peluang besar untuk bisa lolos. Prediksi tersebut ia ungkapkan dalam sesi tanya-jawab bersama penonton di live streaming pribadinya.

Carry berusia 23 tahun itu melakukan live streaming untuk mengisi waktu luang setelah dirinya gagal di regional qualifier bersama Nigma Galaxy SEA. Di pertengahan live streaming, dia diminta oleh salah satu penonton siaran langsungnya memberikan prediksi tim yang akan lolos di LCQ TI11.

"Prediksi buat last chance qualifier dong ki (InYourDream), berat juga ya, kalau gua bilang dari SEA, cuman SEA punya chance gede juga sih untuk lolos, T1 khususnya," ujar pemain asal Indonesia itu dalam live stream-nya dikutip dari RevivaL TV.

Mengutip RevivaL TV, T1 termasuk diprediksikan oleh banyak pemain profesional Dota 2 seperti 33 dan SaberLight- punya peluang besar lolos ke The International 11, meskipun tim yang berisikan Topson dan ana itu finis ketiga saat regional qualifier.

Adapun last chance qualifier dijadwalkan dimulai dari tanggal 8 hingga 12 Oktober 2022, dan tiga hari sebelum babak penyisihan grup TI11 bergulir.

Artikel Tag: inYourdreaM, T1 Dota 2, The International 11

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/inyourdream-sebut-tim-sea-berpeluang-besar-rebut-slot-ti11-di-lcq
464  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini