Pasca TI11, Fear Yakin Topson Banjir Tawaran Bergabung untuk DPC 2022-2023

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 06 Nov 2022, 14:30 WIB
Pasca TI11, Fear Yakin Topson Banjir Tawaran Bergabung untuk DPC 2022-2023

Fear Veteran Dota 2 saat live stream via Fear Twitch

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pemenang The International 8 (TI8) dan 9 bersama OG Esports, Topson, telah selesai berkiprah bersama T1 di kualifikasi TI11 Singapura. Pasca memilih pensiun ketika TI10 berakhir, ia memutuskan kembali ke Dota 2 kompetitif menjelang TI11.

Gabung T1 sebagai stand-in dan hanya bermain untuk kualifikasi TI11, Topson menjadi salah satu pemain paling disorot selama kualifikasi meski sudah lama tidak berkompetisi. Penampilannya sangat impresif, namun tidak cukup meloloskan tim SEA itu ke TI11.

Menyusul kegagalan di kualifikasi The International 11, mengutip RevivaL TV banyak orang beranggapan pemain asal Finlandia tersebut tidak akan melanjutkan kariernya di T1. Sang pemain sempat berujar melalui podcast OG Esports, bahwa ingin bermain di Eropa dan tak yakin bisa melanjutkan bersama Kuku cs di musim DPC 2022-2023.

Topson pun menjadi pemain yang masuk radar belanja banyak tim pada bursa transfer Dota 2 saat ini, termasuk Team Liquid tim peserta The International 11. Dalam live stream Twitch, veteran Dota 2 yaitu Fear turut menanggapi rumor tersebut ketika mengomentari bursa transfer Dota 2 saat ini.

Fear mengaku yakin pemain berposisi midlaner itu dibanjiri tawaran bergabung dari banyak tim dan dapat memilih bermain untuk tim mana pun pada DPC 2022-2023.

"Topson Liquid? Saya yakin Topson diajak oleh setiap tim. Inbox-nya mungkin sedang dibanjiri sekarang. Dia sebenarnya bisa memilih di mana ingin bermain," kata mantan pemain Evil Geniuses itu dikutip RevivaL TV.

Bukan tanpa alasan akhir-akhir ini Topson sering dikaitkan dengan Team Liquid, salah satu organisasi esports terbesar. Pasalnya ada satu slot kosong pada line-up tim berlogo kepala kuda ini setelah MATUMBAMAN memutuskan untuk pensiun.

Artikel Tag: Fear, Topson, DPC 2022-2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/pasca-ti11-fear-yakin-topson-banjir-tawaran-bergabung-untuk-dpc-2022-2023
439  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini