Rebut Tiket Final UB Kualifikasi SEA, T1 Semakin Dekat Menuju TI11

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 16 Sep 2022, 03:00 WIB
Rebut Tiket Final UB Kualifikasi SEA, T1 Kian Dekat Menuju TI11

Topson (T1) via Liquidpedia, twitter

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: T1 melaju ke final upper bracket kualifikasi The International 11 (TI11) wilayah Asia Tenggara (SEA) dengan mengalahkan RSG via skor 2-0 tanpa balas di laga semifinal upper bracket, pada Kamis (15/9).

Sebagai pemain baru T1, ana dan Topson tampil gemilang pada pertandingan tersebut. Aksi Topson membuat pertahanan RSG menjadi pontang-panting, sedang ana pamer hero pool uniknya dengan memakai Lone Druid dan Undying carry.

Kemenangan ini pun kian mendekatkan sang kampiun ESL One Summer 2021 ke TI11 di Singapura. Mereka setidaknya membutuhkan dua kemenangan lagi untuk mengamankan tiket ke Singapura, dengan lawan berikutnya adalah Talon Esports di final upper bracket.

Mengutip Esports ID, Talon cukup perkasa di kualifikasi sama seperti ana cs, belum menderita kekalahan dari dua kali bertanding. Seri final upper bracket itu bisa dibilang merupakan pertandingan paling dinantikan lantaran hanya keduanya yang paling berpeluang masuk The International 11.

Di sisi T1, gameplay-nya masih harus disempurnakan mengingat masih terlihat satu-dua momen mereka ditekan lawan dan menjadi goyah. Ana dan Topson pun tidak bisa selalu hadir bak pahlawan di situasi genting, meski untungnya agresifitas dua mantan pilar OG tersebut dapat diimbangi oleh trio Xepher-Whitemon-Kuku yang tampil cukup solid.

Pertandingan final upper bracket kualifikasi TI11 SEA antara T1 versus Talon Esports digelar pada Jumat (16/9). Pemenangnya akan menjadi finalis pertama di kualifikasi ini.

Artikel Tag: Topson, Ana Dota, T1, The International 11, Talon Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/rebut-tiket-final-ub-kualifikasi-sea-t1-semakin-dekat-menuju-ti11
569  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini