Gabung T1, Ana dan Topson Perlu Waktu Untuk Adaptasi Gaya Bermain

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 13 Sep 2022, 23:00 WIB
Gabung T1, Ana dan Topson Perlu Waktu Untuk Adaptasi Gaya Bermain

Topson dan ana via Twitter/@T1/

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pemain profesional Dota 2 asal Indonesia dari tim Talon Esports yaitu Mikoto, mengungkapkan pendapatnya mengenai T1 yang telah mengakuisi ana dan Topson duo pemenang The International (TI).

Dalam wawancara bersama Esports.gg dilansir dari RevivaL TV, Mikoto menilai bahwa kedua mantan pemain OG Esports itu akan membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan gaya bermain Kuku cs.

Perlu diketahui, T1 mendatangkan dua pemain legendaris tersebut untuk mengahadapi gelaran kualifikasi regional TI11 Asia Tenggara (SEA). Berbeda dengan ana, Topson bergabung hanya sebagai stand-in untuk kualifikasi regional itu.

"Mereka (T1) memiliki potensi untuk menjadi tim yang sangat bagus. Tetapi akan ada beberapa kelemahan, karena ana dan Topson membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri dengan gaya bermain T1 lainnya," ujar sang midlaner Talon dikutip dari RevivaL TV.

Pemuda kelahiran tahun 2000 itu juga menyebut chemistry sebagai masalah utama yang dihadapi oleh pasukan March dari bergabungnya ana dan Topson, lantaran menurutnya ada perbedaan permainan antara EU dan SEA.

"Masalah utama yang mereka hadapi adalah chemistry karena gaya bermain EU dan SEA cukup berbeda," tutur dia.

Mengutip RevivaL TV, Talon Esports dan T1 berpotensi bentrok di kualifikasi regional TI11 SEA tepatnya di upper bracket final, dengan syarat kedua tim mampu memenangkan dua pertandingan mereka.

Jika akhirnya ditakdirkan berjumpa T1 di kualifikasi regional TI11 SEA, Mikoto tetap sangat percaya diri Talon bisa meraih kemenangan. Saat ditanya seberapa besar tingkat kepercayaan dirinya dapat mengalahkan salah satu raksasa Dota 2 SEA tersebut, dari skala 1-10 ia menjawab delapan.

Artikel Tag: Ana Dota, Topson, Mikoto, T1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/gabung-t1-ana-dan-topson-perlu-waktu-untuk-adaptasi-gaya-bermain
632  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini