TNC Predator Putuskan Rehat dari Kompetisi Dota 2 dan Liburkan Pemain

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 28 Jul 2021, 00:00 WIB
TNC Predator Putuskan Rehat dari Kompetisi Dota 2 dan Liburkan Pemain

TNC Predator via Twitter @TNCPredator

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Salah satu tim kuat Dota 2 asal Filipina, TNC Predator memutuskan istirahat sementara dari kancah kompetitif Dota 2, minimal hingga musim depan. Kabar ini disampaikan melalui halaman facebook resmi mereka, hari Senin (26/7) waktu setempat.

Pihak manajemen memilih langkah itu demi mengisi ulang tenaga dan menyelaraskan punggawa TNC untuk menghadapi The International 11(TI11) setelah gagal lolos ke T10. Para pemain diberikan libur agar bisa menikmati waktu bersama keluarga mereka, setelah melakoni sejumlah pertandingan kualifikasi dan turnamen di masa pandemi.

TNC Predator berharap, melalui keputusan ini nantinya tim bisa kembali ke bentuk permainan terbaiknya ketika berkumpul lagi.

"Banyak yang telah terjadi sejak pandemi dan kami ingin para pemain menggunakan waktu ini untuk bersama keluarga mereka, mengambil istirahat yang sangat dibutuhkan dan membangun versi terbaik dari diri mereka sebagai persiapan untuk pertarungan besar berikutnya," tulis TNC di facebook resminya, dikutip dari SPIN Esports.

Setelah vakum, tim TNC akan menjadi sistem support untuk tim Asia Tenggara lainnya yang berpartisipasi di TI10 seperti T1 dan Fnatic. Tim berlogo burung Phoenix ini juga tetap akan meng-update konten-konten seputar TI10 dan kegiatan liburan para pemain via sosial medianya.

"Kalian tentunya tidak akan melihat aksi-aksi Dota dari kami dalam waktu dekat tetapi kami akan mengambil peran untuk mendukung para pemain Filipina yang tersisa dan tim Asia Tenggara yang bersaing di TI10," tambah keterangan dalam unggahan tersebut.

Dilansir dari Esports.ID, kendati hanya vakum banyak penggemar dilanda rasa khawatir bahwa keputusan ini adalah pertanda TNC Predator bakal disband. Terlebih, beberapa tim yang gagal menembus The International mulai beramai-ramai menon-aktifkan roster mereka.

Artikel Tag: TNC Predator, Dota 2, The International 10

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/tnc-predator-putuskan-rehat-dari-kompetisi-dota-2-dan-liburkan-pemain
563  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini