The Pillars Gladius Kian Dekat Promosi ke Divisi 1 FFML Season 4

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 16 Sep 2021, 14:30 WIB
The Pillars Gladius Kian Dekat Promosi ke Divisi 1 FFML Season 4

Match Day 9 FFML Season 4 Divisi 2 via beritabooyah.id

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: The Pillars Gladius selangkah lebih maju dalam perebutan tiket promosi Divisi 1 FFML Season 4, usai mengukuhkan puncak klasemen Grup B di Match Day 9 FFML Season 4 Divisi 2, pada Rabu (15/9) kemarin.

Mengutip beritabooyah.id, pertandingan Day 9 FFML Season 4 Divisi 2 mempertemukan tim dari Grup B dan Grup C. Permainan dan strategi terbaik dipersembahkan oleh setiap tim, demi ambisi mereka membawa pulang poin maksimal.

Hasilnya, tidak adanya dominasi grup malam kemarin, di mana itu dibuktikan dengan meratanya perolehan Booyah. Tercatat, dalam enam ronde ada enam tim berbeda yang mengantongi Booyah pada Match Day 9 FFML Season 4 Divisi 2:

Match 1 (Bermuda): Rosugo Esports

Match 2 (Kalahari): Tangcity Esports

Match 3 (Purgatory): Giant Esports

Match 4 (Bermuda): AURA Ignite

Match 5 (Kalahari): The Pillars Gladius

Match 6 (Purgatory): EVOS Immortal

Berkat permainan cantiknya sehingga merebut Booyah di Round kelima, The Pillars Gladius melesat ke puncak Overall Standings. Dengan koleksi 101 point, The Pillars Gladius makin meninggalkan jauh para pesaingnya sekaligus memperkukuh takhta puncak klasemen Grup B.

Posisi kedua Grup B masih dengan nyaman ditempati oleh Monochrome Morph, walau di Match Day kemarin gagal mengamankan Booyah. Namum, kenyamanan tersebut tak boleh membuat Monochrome Morph lengah, mengingat mereka hanya unggul empat point dari Rosugo Esports yang mulai menebar ancaman.

Dengan Booyah di Round pertama, Rosugo Esports naik ke posisi ketiga setelah menggeser EVOS Immortal yang mengumpulkan satu Booyah di Round pamungkas.

Melompat ke Grup C, ECHO Esports berhasil mempertahankan posisi teratas klasemen kendati belum berhasil tampil maksimal. Akan tetapi, ECHO Esports mendapatkan ancaman dari peringkat kedua, G Arsy Esports, yang tertinggal hanya empat poin.

Sementara itu, performa terbaik dari Bigetron Bit berbuah hasil manis dengan sukses menggusur dua tim sekaligus yaitu Tangcity Esports dan SES Gogoba, yang masing-masing mesti turun ke peringkat keempat dan kelima di klasemen Grup C.

Artikel Tag: The Pillars Gladiurs, Bigetron Bit, EVOS Immortal, FFML Season IV Divisi 2

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/the-pillars-gladius-kian-dekat-promosi-ke-divisi-1-ffml-season-4
665  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini