Day 3 FFML Season V Divisi 2: Gusur EVOS Immortal, G Arsy Aphrodite ke Pucuk

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 17 Jan 2022, 16:30 WIB
Day 3 FFML Season V Divisi 2: Gusur EVOS Immortal, G Arsy Aphrodite ke Pucuk

Day 3 FFML Season V Divisi 2 via Berita Booyah

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Week 1 Free Fire Master League (FFML) Season V Divisi 2 ditutup dengan hari ketiga pada Minggu (16/1) sore WIB. Terjadi perubahan pada klasemen kumulatif di hari terakhir week 1, dengan G Arsy Aphrodite duduk di posisi pertama.

Match Day 3 FFML Season V Divisi 2 kemarin berlangsung menegangkan. Baku tembak tak terelakkan, mulai dari map Bermuda saat war antara ZOOM Esports kontra Rans Esports, DG Esports vs ZOOM Esports di map kalahari, sedang di map Purgatory setiap tim bermain sangat bebas.

Kendati hari ketiga tersebut dipenuhi oleh duel panas, G Arsy menjadi tim yang mempertahankan temponya dengan bermain pasif, dan terbukti efektif karena mereka sukses mengamankan tiga Booyah. Bukan itu saja, mereka juga mendapatkan titel Team Predator untuk Match Day 3 berkat torehan 49 kill.

Adapun daftar tim yang berhasil mengoleksi Booyah pada hari ketiga FFML Season V Divisi 2 dapat dilihat sebagai berikut:

Match 1 (Bermuda Remastered), Match 3 & 6 (Purgatory) - G Arsy Aphrodite

Match 2 (Kalahari) - ZOOM Esports

Match 4 (Bermuda Remastered) - SES Gogoba

Match 5 (Kalahari) - SES Gogoba

Dengan raihan tiga Booyah dan 49 kill, G Arsy mendominasi hari dengan mengoleksi 104 poin, unggul jauh dibanding peringkat kedua SES Gogoba (79 poin) dan ZOOM Esports (77 poin) di tempat ketiga.

Melansir dari Berita Booyah, koleksi 104 poin menambah poin G Arsy Aphrodite di klasemen kumulatif menjadi 171 poin yang cukup untuk melesat ke puncak klasemen, menggeser sang pemimpin klasemen di dua hari pertama yaitu EVOS Immortal.

 

SES Gogoba dengan koleksi 161 poin juga merebut posisi kedua klasemen kumulatif FFML Season V Divisi 2 dari tangan Aura Ignis, sementara ZOOM Esports yang mengemas 141 poin pun naik ke peringkat ketiga melengserkan RRQ Kazu.

Artikel Tag: FFML Season V Divisi 2, G Arsy Aphrodite, EVOS Immortal, Aura Ignis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/day-3-ffml-season-v-divisi-2-gusur-evos-immortal-g-arsy-aphrodite-ke-pucuk
592  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini