Day 2 FFML Season V Divisi 2: Persaingan Sengit Aura Ignis & SES Goboba

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 16 Jan 2022, 18:00 WIB
Hasil Day 2 FFML Season V Divisi 2: Persaingan Sengit Aura Ignis & SES Goboba

Day 2 FFML Season V Divisi 2 via Berita Booyah

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: FFML Season V Divisi 2 memasuki hari kedua pekan pertama pada Sabtu (15/1). Aura Ignis dan SES Goboba menampilkan performa apik sehingga mengoleksi poin sama di Match Day 2 ini.

Menampilkan enam tim yang tampil di hari pertama dan enam tim lainnya yang melakoni debutnya di Divisi 2 ini, persaingan antara setiap kontestan berlangsung cukup panas.

Sementara Match Day 1 menjadi saksi ganasnya performa EVOS Immortal, di Match Day 2 giliran Aura Ignis tampil menggila dengan berhasil menorehkan hattrick Booyah.

Melansir dari Berita Booyah, Aura mengamankan tiga Booyah kemarin, masing-masing pada match pertama, kedua, serta kelima. Tidak cuma itu, Kenzy dan kawan-kawan juga membukukan skor kill fantastis.

Dari enam match yang berlangsung di hari kedua FFML Season V Divisi 2, Booyah dimankan oleh lima tim. Berikut adalah tim-tim peraih Booyah di setiap match hari kedua kemarin.

Match 1 (Bermuda Remastered), Match 2 dan 5 (Kalahari) - Aura Ignis

Match 3 (Purgatory) - Bigetron Rasengan

Match 4 (Bermuda Remastered) - ZOOM Esports

Match 6 (Purgatory) - VOIN69

Walaupun jadi yang paling mencuri perhatian pada Match Day 2 kemarin, performa Aura Ignis dapat diimbangi oleh SES Gogoba. Pasalnya, tanpa Booyah ternyata bukan masalah bagi SES Gogoba karena berkat konsistensi posisi dan kumpulan pundi-pundi kill, mereka dapat menyamai 86 poin milik Aura.

Sementara itu EVOS Immortal, kendati hasil hari kedua tidak maksimal seperti hari sebelumnya, mereka masih belum goyah dari singgasana puncak klasemen kumulatif sementara. Tetapi Rasyah cs tetap harus waspada, mengingat Aura di posisi kedua hanya terpaut tiga angka.

 

Pekan pertama FFML Season V Divisi 2 masih berlanjut dengan hari ketiga, pada Minggu (16/1) pukul 18.30 WIB. Kalian bisa menyaksikan pertandingannya melalui YouTube atau pun Booyah Live dari FF Esports ID.

Artikel Tag: FFML Season V Divisi 2, Aura Ignis, SES Gogoba, EVOS Immortal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/day-2-ffml-season-v-divisi-2-persaingan-sengit-aura-ignis-ses-goboba
455  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini