FFML Season V Divisi 2 Day 7: Konsistensi Bawa SES GOBOBA ke Pucuk

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 29 Jan 2022, 15:30 WIB
FFML Season V Divisi 2 Day 7: Konsisten Bawa SES GOBOBA ke Pucuk

FFML Season V Divisi 2 Day 7 via Berita Booyah.id

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: FFML Season V Divisi 2 semakin dekat menuju akhir Regular Season. Perjuangan seluruh tim Divisi 2 demi tiket bermain di Divisi 1 berlanjut dengan Match Day 7, pada Jumat (28/1).

Pertandingan Match Day 7 kemarin berlangsung cukup sengit karena seluruh tim bermain seimbang, dan semangat beberapa tim tidak hilang meski sempat tertatih-tatih di early game.

Kendati begitu masih terdapat tim-tim yang tampil mencolok, salah satunya EVOS Immortal. Bermain dengan strategi sedikit lebih pasif membuat EVOS sempurna dalam mengamankan Booyah, bahkan bukan cuma satu tapi tiga sekaligus.

Dari enam match,yang dimainkan, EVOS Immortal mendapatkan Booyah di Match 1 dan 4 (Bermuda Remastered), serta Match 2 (Kalahari). Sedangkan tiga Booyah tersisa diamankan masing-masing oleh RANS Esports di Match 3 (Purgatory), SES GOBOBA di Match 5 (Kalahari), dan Bonafide Esports pada Match 6 (Purgatory).

Tak kalah dengan EVOS Immortal, SES GOBOBA lebih menggelegar dan konsisten, sehingga berhasil mengungguli EVOS untuk menduduki singgasana puncak klasemen FFML Season V Divisi 2 Day 7. Dengan hasil itu, SES GOBOBA memperbaiki posisinya di klasemen kumulatif menjadi ke peringkat kedua dengan 384 poin.

Sementara itu puncak klasemen belum lepas dari genggaman G Arsy Aphrodite berkat permainan khas mereka, tapi kini sudah mulai dipahami oleh para pesaingnya.

Kemudian kejutan ada di posisi ketiga, karena Dragon Phoenix yang menempatinya. Mengutip Berita Booyah, Dragon Phoenix dapat menjadi ancaman bagi tim lain dalam perebutan tiket Divisi 1 pada FFML Season VI, mengingat performanya sedang menanjak.

 

Hari Sabtu (29/1) FFML Season V Divisi 2 memasuki Match Day 8, dan pertandingannya bisa disimak di kanal YouTube, Facebook Live, dan BOOYAH! Live FF Esports ID mulai pukul 18.30 WIB.

Artikel Tag: FFML Season V Divisi 2, SES GOBOBA, EVOS Immortal, Dragon Phoenix

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/ffml-season-v-divisi-2-day-7-konsistensi-bawa-ses-goboba-ke-pucuk
596  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini