Hasil Day 1 FFML Season V Divisi 2: EVOS Immortal Unjuk Gigi

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 15 Jan 2022, 14:15 WIB
Day 1 FFML Season V Divisi 2: EVOS Immortal Unjuk Gigi

Day 1 FFML Season V Divisi 2 via Berita Booyah

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim Free Fire kedua EVOS Esports, EVOS Immortal sudah langsung tampil apik di hari pertama Free Fire Master League (FFML) Season V Divisi 2, pada Jumat (14/1). Digelar dalam format cukup baru, 18 tim bertanding dua kali setiap minggunya di Divisi 2.

Walaupun hari pertama kemarin merupakan pembukaan kompetisi, tetap saja 12 tim peserta langsung tancap gas menampilkan performa terbaik demi memuluskan langkah pada pertandingan selanjutnya.

Melansir dari Berita Booyah, tim yang menjadi sorotan di Day 1 FFML Season V Divisi 2 adalah EVOS Immortal, terlihat dari permainan agresif tim ini terhadap setiap lawan-lawa mereka.

Bahkan berkat performa apiknya itu, tim dengan julukan Macan Putih tersebut sukses membawa pulang dua Booyah di hari pertama. Selengkapnya, berikut ini adalah para tim yang memperoleh Booyah di Day 1 kemarin.

Match 1 dan 4 (Bermuda Remastered) - EVOS Immortal

Match 2 (Kalahari) Bonafide Esports

Match 3 (Purgatory) - G Arsy Aphrodite

Match 5 (Kalahari) - Dewa United Esport

Match 6 (Purgatory) - First Raiders Storm

Bukan hanya menjadi tim dengan raihan Booyah lebih dari satu kali, EVOS Immortal juga menjadi satu-satunya tim yang mampu menorehkan lebih dari 40 kill pada hari pertama FFML Season V Divisi 2 lalu.

Raihan tersebut membuat Rasyah dan kawan-kawan menguasai singgasana puncak klasemen kumulatif. Sementara itu, FE Esports wajib berbenah dan berusaha lebih baik ke depannya sebab dalam enam match yang mereka mainkan di Day 1, hanya sanggup mengemas tiga poin.

 

Gelaran FFML Season V Divisi 2 akan kembali berlangsung dengan memasuki hari kedua pada Sabtu (15/1), di mana 12 tim Free Fire akan bermain demi merebut tahta puncak klasemen kumulatif dari sang pemimpin klasemen sementara.

Artikel Tag: FFML Season V Divisi 2, EVOS Immortal, FE Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hasil-day-1-ffml-season-v-divisi-2-evos-immortal-unjuk-gigi
466  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini