EVOS Esports Mendominasi Daftar Pemenang Free Fire 2021 Esports Replay

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 30 Des 2021, 05:00 WIB
EVOS Esports Mendominasi Daftar Pemenang Free Fire 2021 Esports Replay

Free Fire 2021 Esports Replay via Upstation Asia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Daftar pemenang Free Fire 2021 Esports Replay didominasi oleh organisasi esports EVOS Esports, setelah dua tim divisi Free Fire (FF) mereka sukses membawa pulang enam penghargaan.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap seluruh elemen yang berkontribusi dalam kesuksesan turnamen Free Fire Indonesia pada 2021, Garena menghadirkan event bertajuk Free Fire 2021 Esports Replay.

Free Fire 2021 Esports Replay juga digelar untuk mengingat kembali pelbagai keseruan yang tercipta sepanjang tahun ini, sebelum memasuki tahun 2022 mendatang dengan turnamen kompetitif baru lainnya.

Melansir dari Upstation Asia, gelaran Free Fire 2021 Esports Replay dilaksanakan pada Minggu (26/12) kemarin, dan ditayangkan secara langsung di kanal YouTube FF Esports ID.

Tim-tim Indonesia bersaing dalam delapan kategori yang dihadirkan di ajang penghargaan ini, mulai dari pemain, pelatih, tim, sampai caster. Most Favorite Player dan Team dipilih lewat voting terbuka, sedangkan nominasi lainnya dipilih oleh pemain, pelatih, serta tim FF Indonesia.

Penasaran apa saja delapan kategori yang ada di Free Fire 2021 Esports Replay dan juga siapa saja peraih penghargaannya? Berikut adalah para pemenang dari kedelapan kategori tersebut:

Team of The Year: EVOS Divine

Player of The Year: Saeful Muharrom (SAM13) - EVOS Divine

Rookie of The Year: Adam Ramdani (ZAAACK7) - EVOS Immortal

Coach of The Year: Fickri Aulia (KIDSR) - Island of God

Caster of The Year:Muhammad Redondo (Skyla)

Predator of The Year: Abi Faisal (BION) - EVOS Divine

Most Favorite Player : Regi Pratama (MR05) - EVOS Divine

Most Favorite Team: EVOS Divine

EVOS Esports keluar sebagai tim yang paling mendominasi ajang penghargaan ini, dengan memenangkan enam dari delapan kategori yang diberikan oleh Garena.

Pencapaian tersebut tidak mengejutkan mengingat divisi Free Fire EVOS Esports cukup berprestasi pada tahun 2021, sepert meraih gelar juara FFIM 2021 dan mewakili Indonesia di FFAC 2021. Adapun kedua prestasi ini ditorehkan oleh EVOS Divine.

Artikel Tag: Free Fire 2021 Esports Replay, Evos Esports, EVOS DIVINE, EVOS Immortal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/evos-esports-mendominasi-daftar-pemenang-free-fire-2021-esports-replay
568  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini