Line-up EVOS Esports di Free Fire Summer Raid 2022, Ke Mana Zack?

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 29 Jun 2022, 16:30 WIB
Line-up EVOS Esports di Free Fire Summer Raid 2022, Ke Mana Zack?

Roster EVOS Esports di Summer Raid 2022 via EVOS Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Line-up EVOS Esports untuk beraksi di turnamen esports Free Fire Summer Raid 2022 telah terungkap. Dari pemain-pemain EVOS yang diumumkan, ada satu nama yang tidak muncul yaitu Zack sang pemain ajaib.

Tim harimau putih tersebut memboyong Abaax (Rusher), Bion (Grenadier), Rasyah (Support), Arul (Rusher), Razz (Support), Mannz (Grenadier), dan Jujun (Rusher) ke dalam line-up untuk Summer Raid.

Ketidakhadiran Zack masih belum dibahas oleh EVOS Esports. Mengutip Esports.ID, rumor yang beredar di kalangan komunitas adalah sang pemain bakal dipinjamkan ke ONIC Esports, tapi belum ada konfirmasi dari pihak EVOS, ONIC, mau pun Zack hingga tulisan ini dibuat.

Zack merupakan punggawa EVOS Immortal dan pernah masuk roster EVOS Divine dalam Free Fire Asia Championship (FFAC) 2021. Absennya pemain berusia 16 tahun itu di line-up Summer Raid cukup disorot karena rekannya yang lain tergabung ke tim.

Kendati begitu, bisa saja pemilik nama asli Adam Ramdani tersebut absen di Summer Raid 2022 karena faktor teknikal yaitu sudah terdapat dua rusher dalam skuat EVOS pada diri rekan satu timnya di EVOS Immortal, Jujun, serta Abaax yang merupakan pemain EVOS Divine.

Turnamen esports Free Fire Summer Raid 2022 yang mempertandingkan Bomb Squad: 5v5 digelar oleh Garena, dalam rangka menyambut kehadiran mode ranked Bomb Squad: 5v5 yang juga dilengkapi dengan map baru, El Pastelo. Kompetisi ini terbuka untuk umum mulai dari pemain baru, ladies, atau pun pro, dan mereka akan memperebutkan prize pool sebesar Rp250.000.000,00.

Selain EVOS Esports, tim-tim profesional yang turut berpartisipasi dalam turnamen Free Fire itu di antaranya RRQ, Echo Esports, ONIC Esports, Island of Gods, serta First Raiders.

Artikel Tag: Evos Esports, Free Fire Summer Raid 2022, EVOS Immortal, EVOS DIVINE

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/line-up-evos-esports-di-free-fire-summer-raid-2022-ke-mana-zack
1413  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini