FFML Season V Divisi 2 Day 11: Team UNB Membuat Kejutan!

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 06 Feb 2022, 17:00 WIB
FFML Season V Divisi 2 Day 11: Team UNB Membuat Kejutan!

FFML Season V Divisi 2 Day 11 via Berita Booyah.id

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Match Day 11 alias hari kedua pekan terakhir dari Free Fire Master League (FFML) Season V Divisi 2 tuntas digelar pada Sabtu (5/2) malam WIB. Dengan ini, kompetisi menyisakan satu hari terakhir.

Bakal rampungnya liga, semua tim semakin menunjukkan kemampuannya demi misi masing-masing. Salah satunya adalah Team UNB yang berupaya merangsek keluar dari papan bawah klasemen kumulatif.

Team UNB tampil mengejutkan dengan keluar sebagai pemuncak klasemen di Match Day 11, berkat raihan membungkus dua Booyah yakni pada match pembuka dan match penutup. Atas hasil mengesankan ini, mereka pun berhasil naik ke posisi 15 klasemen kumulatif.

Adapun di Match Day 11 FFML Season V Divisi 2, terhitung lima tim sukses membawa pulang Booyah. Berikut daftarnya:

Match 1 (Bermuda Remastered) dan Match 6 (Purgatory) : Team UNB

Match 2 (Kalahari): EVOS Immortal

Match 3 (Purgatory) : Aura Ignis

Match 4 (Bermuda Remastered): RANS ESPORTS

Match 5 (Kalahari): DG Esports

Sayangnya, Team UNB masih kalah dalam perolehan point kills dari EVOS Immortal. Sepanjang Match Day kemarin permainan EVOS memang sangat garang, bahkan mampu memberi tekanan kepada 11 tim lainnya serta juga merebut satu Booyah.

Alhasil gelar predator untuk Match Day 11 diraih oleh EVOS Immortal dengan koleksi 77 poin. Rasyah dan kawan-kawan unggul satu poin dari Team UNB yang mengemas 76 poin.

EVOS juga memperbaiki posisinya di klasemen kumulatif menjadi ke peringkat keenam. Di sisi lain, SES GOBOBA yang kemarin juga tampil apik sukses menggeser RRQ Kazu untuk menghuni posisi kedua klasemen kumulatif sebagai penutup pertandingan terakhir mereka.

 

Sang juara FFML Season V Divisi 2 akan ditentukan pada pertandingan terakhir yaitu Match Day 12 pada Minggu (6/2) pukul 18.30 malam WIB. Seperti biasanya, pertandingan dapat disimak di live streaming kanal YouTube, Facebook Live, dan Booyah! Live FF Esports ID.

Artikel Tag: EVOS Immortal, Team UNB, RRQ Kazu, FFML Season V Divisi 2

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/ffml-season-v-divisi-2-day-11-team-unb-membuat-kejutan
441  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini