Terungkap! EVOS Legends Belum Secara Resmi Farewell Donkey

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 01 Jan 2022, 01:00 WIB
Terungkap! EVOS Legends Belum Secara Resmi Mengumumkan Lepas Donkey

Donkey via Upstation Asia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Salah satu pendiri Geng Kapak (GPX), Donkey, ternyata masih belum secara resmi di-farewell (diumumkan dilepas) oleh sang mantan tim yaitu EVOS Legends.

Sebelum pensiun dan kini menjadi salah satu pendiri GPX, Donkey menjalani karier sebagai pro player Mobile Legends sukses bersama EVOS, bahkan sampai berhasil meraih gelar juara dunia pada M1 World Championship 2019.

Kualitas permainan pria asal Surabaya sebagai Tanker di EVOS sudah tidak diragukan lagi. Mengutip RevivaL TV ia memiliki gaya bermain bar-bar yang sangat membekas di hati para penggemar.

Donkey pun sangat melekat dengan EVOS Legends, dan selalu mendukung mantan timnya tersebut dalam setiap kompetisi. Bahkan dirinya mengakui belum sepenuhnya lepas dari EVOS, sebab belum ada pengumuman pelepasan secara resmi.

Mengingat kini sudah menjadi bagian GPX, tentunya tidak wajar jika Donkey menjadi bagian dari dua tim bukan? Namun akhirnya pertanyaan akan hal tersebut dijawab oleh head of esports EVOS, Aldean Tegar, melalui streaming Nimo TV.

Aldean menjelaskan, alasan EVOS tidak melakukan farewell adalah karena mantan pro player bernama asli Yurino Putra Wijaya itu masih memiliki hubungan yang baik dengan EVOS.

"Aku baca interview kamu, walaupun siapa pun tim itu tanding, kecuali tim aku, aku akan selalu dukung EVOS. Berarti aku menyimpulkan kalau Donkey itu hatinya masih di EVOS, jadi ngga perlu di-farewell," ungkap Aldean melalui Nimo TV dikutip dari RevivaL TV.

Lantas perihal farewell ini mendapat tanggapan dari Donkey, sekaligus menjawab pertanyaan para penonton streaming-nya. Ia mengaku masih punya kontrak di EVOS Legends.

"Logikanya kontrakku memang belum habis, sekarang kontrak aku masih ke-freeze, soalnya pada saat itu posisinya aku lagi ngga jadi player." Tambah dia dikutip dari RevivaL TV.

Artikel Tag: Donkey, EVOS Legends, GPX, Aldean Tegar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/terungkap-evos-legends-belum-secara-resmi-farewell-donkey
406  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini