GPX Masif di Bursa Transfer PMPL ID Spring 2023 Pasca Lepas 2 Pemain

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 01 Feb 2023, 06:45 WIB
GPX Masif di Bursa Transfer PMPL ID Spring 2023 Pasca Lepas 2 Pemain

Logo Baru GPX via GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Divisi PUBG Mobile dari GPX berpisah dengan dua pemainnya; Rosemary dan Linxx dalam jendela transfer PMPL ID Spring 2023. Sebagai responsnya, organisasi esports yang telah merubah warna identitasnya itu melakukan pergerakan transfer yang masif.

Rosemary dan Linxx gagal dipertahankan oleh GPX di bursa transfer PMPL ID kali ini. Khususnya bagi nama pertama, adalah kunci keberhasilan mereka membuat kejutan pada musim PMPL ID terakhir.

Rosemary, pemain yang kerap disebut sebagai penerus Ryzen, tampil sensasional di PMPL ID Fall 2022. Performa sensasionalnya tak hanya membawa tim berkostum berwarna hijau finis lima besar, melainkan juga membuatnya diganjar gelar Finals MVP.

Capaian itu merupakan gebrakan GPX pasca tampil biasa saja pada musim perdananya, PMPL ID Spring 2022. Tim bentukan Donkey ini juga sebenarnya merupakan salah satu pendatang baru di skema PUBG Mobile Indonesia.

Kini menjelang PMPL ID Spring 2023, GPX kehilangan dua pemainnya sehingga menimbulkan kekosongan dalam roster. Mereka pun membenahi kekurangan dalam skuatnya dengan menghadirkan banyak pemain baru, bahkan salah satunya mengikuti PMGC 2022.

GPX semula mengumumkan dua pemain baru, Yoruu dan FJ pada Minggu (29/1), dan sehari berselang memperkenalkan dua rekrutan lainnya, KF dan Cleon. Mengutip GGWP.ID dua nama terakhir cukup berpengalaman di skema kompetitif PUBG Mobile Indonesia, dan KF memperkuat EVOS Reborn di PMGC 2022.

Sang peringkat kelima PMPL ID Spring 2022 memborong total empat pemain anyar ke roster di bursa transfer 2023 awal. Kehadiran KF dan Cleon pun membuat tim memiliki dua pemain dengan jam terbang tinggi di musim depan.

Artikel Tag: GPX, KF, Rosemary, PMPL ID Spring 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/gpx-masif-di-bursa-transfer-pmpl-id-spring-2023-pasca-lepas-2-pemain
1224  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini