Team Nigma Rekrut iLTW di Deadline Lock Roster Dota Pro Circuit Season 2

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 11 Apr 2021, 19:00 WIB
Team Nigma Rekrut iLTW di Deadline Lock Roster Dota Pro Circuit Season 2

iLTW via StarLadder

Berita Esports : Deadline lock roster untuk musim kedua Dota Pro Circuit 2021 akan ditutup hari ini, Minggu 11 April 2021, dan waktu yang sama Team Nigma resmi mendapatkan pemain kelima di rosternya, usai mendatangkan Igor "iLTW" Filatov. Sebelumnya, tim sempat hanya menyisakan empat anggota usai Aliwi "w33" Omar dibangku cadangkan.

Bergabung dengan Nigma menjadi kedua kalinya iLTW bermain untuk tim Eropa. Terakhir dia berkarier di benua biru pada tahun 2019 bersama OG tapi masa baktinya hanya berlangsung tiga bulan, karena tim kembali mempercayakan Anathan "ana" Pham yang selesai dari liburan tahunannya.

Dilansir GosuGamers, kali ini iLTW bermain untuk Team Nigma dalam kapasitas terbaiknya dengan tak hanya bisa menjadi carry tapi juga di mid lane, dan akan membantu tim untuk mendapatkan tiket Major di musim kedua liga divisi atas Dota Pro Circuit Eropa.

KuroKy dan kawan-kawan di musim sebelumnya juga berhasil memastikan slot wild card di Singapore Major, walau harus menggunakan pelatih stand-in karena Ivan "MinD_Control" Ivanov positif virus corona. Tetapi itu nyatanya tetap berpengaruh terhadap performa mereka yang akhirnya tersingkir dari kompetisi di babak wild card, sehingga pulang tanpa meraih satu pun poin DPC tambahan.

Sejauh ini, Nigma mengumpulkan 200 poin DPC berkat finis di peringkat ketiga di musim pertama divisi atas Dota Pro Circuit Eropa. GosuGamers memprediksi, dengan Season 2 yang akan menjadi kesempatan terakhir untuk seluruh tim mengumpulkan poin yang cukup untuk mendapat undangan langsung ke The International 10, Nigma pasti ingin meningkatkan performa mereka.

Dota Pro Circuit League Season 2 dijadwalkan berlangsung mulai Selasa (13/4), dan Team Nigma akan bergabung di divisi atas bersama OG, Team Secret, Alliance, Tundra Esports, serta Team Liquid yang sukses mempertahankan tempat di Season 1, ditambah dengan dua tim yang promosi dari divisi bawah yakni Hellbear Smashers, dan Brame.

Artikel Tag: Team Nigma, iLTW, Dota Pro Circuit Season 2

2046  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini