SumaiL Sebut Team Nigma Lawan Paling Menakutkan di Kualifikasi TI10 WEU

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 08 Jul 2021, 22:00 WIB
SumaiL Sebut Team Nigma Lawan Paling Menakutkan di Kualifikasi TI10 WEU

SumaiL OG via C;utchPoints

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pemain rekrutan baru OG, Syed Sumail "SumaiL" Hassan menyebut Team Nigma sebagai tim paling menakutkan di kualifikasi The International 10 (TI10) region Western Europe (WEU), karena kerap tampil memukau di ajang ini.

Pandangan itu diungkapkan pemain kelahiran Karachi, Pakistan, tersebut dalam acara Sit Down bersama Secretlab, yang diunggah di kanal YouTube OG.

"Saya pikir Nigma sejauh ini yang paling menakutkan. Karena turnamen ini adalah TI dan mereka selalu tampil apik di TI," ujar pemain berposisi carry itu, dikutip dari SPIN Esports.

Kendati demikian, SumaiL tetap percaya OG masih jauh lebih kuat dibanding Team Nigma dari segala sisi. Terlebih lagi, menurutnya dengan kualifikasi TI10 WEU digelar online, setiap tim punya peluang menang atas lawan yang lebih hebat.

Seperti dikutip SPIN Esports, di sejumlah turnamen Dota 2 terakhir yang beberapa tahun ini diadakan secara online, tim-tim non-unggulan kerap menghadirkan kejutan.

"Saya pikir kurang lebih turnamen online itu sulit untuk membedakan tim apa yang baik dan tim apa yang tidak. Semua orang agak seperti tidak akan pernah tahu siapa yang akan memenangkan permainan dari tim kalian," beber SumaiL.

Dalam acara Sit Down, selain membahas kekuatan Nigma, pemain yang dijuluki The King itu juga mengaku waspada terhadap tim lainnya, Team Liquid. Dia menilai Liquid juga tim yang super kuat, meski itu tergantung cara bermain mereka.

"Dan kemudian adalah Liquid, saya pikir mereka super kuat tergantung pada bagaimana mereka berpikir seperti di luar permainan. Jika mereka santai, saya pikir mereka lebih kuat dari Nigma. Tapi ya, tergantung mental, Nigma sejauh ini tim yang terkuat," tambah dia.

Sementara itu, kualifikasi regional The International 10 Western Europe telah berlangsung sejak kemarin, Rabu (7/7), di mana 14 tim akan bersaing memperebutkan tiket terakhir di ajang tersebut untuk mewakili Benua Biru.

Artikel Tag: SumaiL, OG Dota, The International 10, Team Nigma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/sumail-sebut-team-nigma-lawan-paling-menakutkan-di-kualifikasi-ti10-weu
1201  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini