Kualifikasi TI10 Eropa: Dijegal OG, Team Nigma Turun ke Lower Bracket

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 09 Jul 2021, 17:30 WIB
Kualifikasi TI10 Eropa: Dijegal OG, Team Nigma Turun ke Lower Bracket

OG Kalahkan Team Nigma 2-1 via liquidpedia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Baru memasuki babak upper bracket ronde kedua, kualifikasi The International 10 (TI10) region Eropa sudah langsung menyajikan duel antara dua raksasa Dota 2, OG vs Team Nigma.

Dalam partai big match kualifikasi TI10 Eropa yang berlangsung hari Jumat (9/7) dini hari WIB tersebut, SumaiL dan kolega sukses menumbangkan Nigma dengan skor 2-1.

Jalannya Pertandingan

Pada game pertama OG memilih Axe sebagai hero andalan. Ceb yang memang identik dengan sang hero, bermain amat memukau sehingga sukses menghancurkan pertahanan Kuroky dkk.

Drafting skuad asuhan Sockshka itu pun sangat baik, sukses menembus percobaan healing dari support overpower, Winter Wyvern. Sementara Notail dengan Chen-nya juga mampu menjaga rekannya tetapi fit kala teamfight dengan beragam heal dari item ultimate-nya.

Memasuki game kedua, Ceb kembali mendapat salah satu hero andalannya, Darkseer. Dikombo dengan AA lalu ditambah burst dari Chaos Knight, secara logika sangat mudah untuk OG melenyapkan hero lawan.

Tetapi, teamfight Team Nigma menunjukkan hasil berbeda, usai duet Luna-IO menghasilkan cukup damage untuk mengalahkan Chaos Knight. SumaiL beberapa kali juga salah posisi, sehingga bisa di-disable oleh stun dan hex dari Lion milik Kuroky.

Tumbang di game 2, kampiun TI8 dan TI9 itu mengambil alih game 3 dengan draft cukup unik. Tidak memilih sosok hard carry, mereka memberikan Magnus pos 1 untuk SumaiL dikombinasi dengan Beastmaster offlane, dan Pangolier mid bagi Topson.

Sementara Nigma menampilkan draft familiarnya di TI9, yakni Templar Assassin dan Tidehunter. Sayangnya kombo TA-Tide mereka rupanya tidak cukup untuk menaklukkan OG, yang menang karena lebih unggul dalam vision dan damage lebih tinggi.

Dilansir Esports ID, kekalahan membuat Team Nigma harus jatuh ke lower bracket, kesempatan terakhir mereka untuk lolos ke TI10, dengan akan bersua Spider Pighz hari Jumat (9/7) pukul 19:00 WIB. Adapun OG akan menantang Tundra Esports di hari yang sama, sekitar pukul 22:00 WIB.

Artikel Tag: OG Dota, Team Nigma, The International 10

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/kualifikasi-ti10-eropa-dijegal-og-team-nigma-turun-ke-lower-bracket
2666  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini