TNC Predator Stop Kemenangan Beruntun Team Nigma di WePlay AniMajor

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 06 Jun 2021, 15:30 WIB
TNC Predator Stop Kemenangan Beruntun Team Nigma di WePlay AniMajor

Roster WePlay AniMajor TNC Predator via GosuGamers

Berita Esports: Rekor kemenangan beruntun Team Nigma di WePlay AniMajor akhirnya terhenti hari Sabtu (5/6) setelah tumbang dari TNC Predator dengan skor 2-0.

Jelang duel tersebut, yang terjadi di hari kedua pertandingan fase grup, Nigma belum terkalahkan di WePlay AniMajor, masuk ke babak grup dari wild card dan terus tampil dominan bersama Amer "Miracle-" Al-Barkawi dengan permainan Invoker-nya yang memiliki rekor 6-0.

Dilsnsir GosuGamers, melihat superioritas Invoker dari Team Nigma, TNC mem-banned hero itu di game pertama dan melawan menggunakan Puck, serta membuat kombinasi sempurna dengan alat inisiasi, team fight control, dan minus armor.

Dengan Miracle- menjadi target utama dari TNC Predator, Nigma pun memutuskan untuk memilih Beasmaster terakhir untuknya dan unggul mulus selama tahap laning, berkat keberhasilan mereka bertahan dengan mengandalkan Faceless Void, Mars, dan Enchantress.

KuroKy dkk juga mendominasi mid-game, tetapi bermain dalam tempo tinggi dengan BKB pada core mereka membuat permainan berlangsung lebih lama, yang menjadi keuntungan bagi TNC untuk memukul mundur sang lawan di tempat tinggi.

Setelah durasi BKB berada di kisaran enam detik, TNC Predator memastikan kemenangan game pertama bagi mereka, melalui output magic damage dari Viper, Puck, dan Wraith King Radiance.

Situasi hampir serupa terjadi di game kedua, tapi kali ini Miracle- sudah bisa memainkan Invokernya. Sayangnya, ia gagal menambah rekor kemenangan ketujuhnya bersama sang hero usai terjadinya blunder fatal di menit-menit akhir pertandingan.

Pasalnya, Team Nigma kehilangan keunggulan 6.000 gold menjadi defisit 13.000 dalam rentang waktu lima menit, dan TNC kembali menghukum mereka di pertahanan dataran tinggi menggunakan Reverse Polarity yang dtempatkan secara sempurna oleh Magnus dari Kim "Gabbi" Villafuerte, untuk merebut game kedua dan memastikan kemenangan seri 2-0.

Menyusul kekalahan pertamanya di WePlay AniMajor, Team Nigma pun turun ke peringkat ketiga klasemen sementara, dan saat ini puncak klasemen diamankan PSG.LGD usai meraih kemenangan 2-0 atas Team Liquid.

Artikel Tag: TNC Predator, Team Nigma, WePlay AniMajor

722  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini