Team Liquid Resmi Melengkapi Roster VALORANT Jelang LCQ EMEA

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 08 Agu 2022, 04:00 WIB
Team Liquid Resmi Melengkapi Roster VALORANT Jelang LCQ EMEA

Team Liquid via Twitter/ Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Salah satu tim VALORANT unggulan wilayah EMEA, Team Liquid, telah resmi melengkapi armada tempurnya dengan merekrut pemain baru yaitu Dmitry "dimasick" Matvienko dan Emil Sandgren sebagai pelatih anyar.

Pemain asal Kazakhstan itu serta coach eMIL bergabung dengan Liquid tepat menjelang ajang VALORANT Last Chance Qualifier (LCQ) wilayah EMEA digelar mulai tanggal 7 Agustus hingga 14 Agustus 2022.

Melansir dari Esports ID, dimasick didatangkan untuk menggantikan Dreamas yang angkat kaki dari Team Liquid sejak bulan Juli 2022. Sedangkan coach eMIL, mantan pelatih Guild Esports, dibawa untuk menggantikan Siggy pelatih lama mereka.

Sebelumnya, line-up organisasi tersebut sempat kosong menyusul hengkangnya Dreamas untuk menyusul kepergian L1NK yang sekarang memperkuat Acend. Liquid pun mengamankan jasa dimasick ketika berstatus agen bebas sejak dia berpisah dengan Team Finest pada April 2022.

Di sisi lain, coach eMIL akan mengemban peran penting di tim berlogo kepala kuda tersebut pasca Sliggy sang mantan IGL pamit dari tim sejak Mei 2022. Sebagai informasi, iggy adalah pemain veteran yang bermain untuk Liquid sejak tim terbentuk pada 2020.

Sekarang, dimasick dan Emil akan bahu-membahu bersama Team Liquid pada LCQ EMEA. Scream dan kawan-kawan bakal bersaing dengan Guild, G2, Acend, Natus Vincere, OG LDN UTD, BBL Esports, M3C eks-Gambit, untuk memperebutkan slot VALORANT Champions 2022.

Artikel Tag: Team Liquid VALORANT, VCT LCQ EMEA, VALORANT Champions 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/team-liquid-resmi-melengkapi-roster-valorant-jelang-lcq-emea
922  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini