Team Liquid VALORANT Resmi Berpisah dengan Mesin Headshot ScreaM

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 11 Nov 2022, 21:30 WIB
Team Liquid VALORANT Resmi Berpisah dengan Mesin Headshot ScreaM

ScreaM via Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tidak ada lagi mesin headshot dalam roster VALORANT dari Team Liquid. Kepastian itu didapat pasca organisasi resmi melepas Adil "ScreaM" Benrlitom dari skuadnya.

Pemain yang dikenal sebagai salah satu pemain FPS paling ikonik sepanjang masa itu telah memperkuat roster tersebut sedari tahun 2020. Dia bergabung serempak dengan anggota tim 'Fish123' lainnya, yang mendominasi wilayah EMEA bersama G2 saat itu.

Dengan langkah tersebut, Soulcas menjadi satu-satunya pemain tersisa dari roster Fish123 yang dipertahankan oleh Liquid.

Selama berminggu-minggu ini ScreaM memang dirumorkan pindah dari Team Liquid, lantaran organisasi tersebut memang ingin mengganti beberapa pemain VALORANT di offseason. Berdasarkan laporan oleh neL pada September lalu, dia bersama saudaranya, Nabil "Nivera" Bernrlitom, terakhir dirumorkan dalam diskusi untuk merapat ke Karmine Corp.

Kedua pemain bersaudara itu dijual ke organisasi Prancis tersebut sebagai satu paket sebab keduanya ingin tetap bersama.

Liquid hendak mendepak Nivera bersama ScreaM namun mereka belum mengumumkan kepergiannya saat berita ini muncul. Sebagai penggantinya, menurut laporan Dot Esports organisasi berlogo kepala kuda ini akan merekrut punggawa M3C, Ayaz "nAts" Akhmetshin dan Igor "Redgar" Vlasov, serta Saif "Sayf" Jibraeel mantan pemain Guild ke dalam roster.

Menurut laporan itu, pendatang baru Dmitriy "dimasick" Matvienko tidak akan menjadi bagian dari skuad inti Team Liquid yang dikorbankan untuk memasukkan ketiganya. Sedangkan Elias "Jamppi" Olkkonen dan Dom "soulcas" Sulcas pun akan tetap menghuni roster VALORANT organisasi.

Artikel Tag: ScreaM, Team Liquid VALORANT

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/team-liquid-valorant-resmi-berpisah-dengan-mesin-headshot-scream
536  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini