Mary Ciamik, G2 Gozen Capai Grand Final Game Changers Championship 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 19 Nov 2022, 18:00 WIB
Mary Ciamik, G2 Gozen Capai Grand Final Game Changers Championship 2022

G2 Gozen foto oleh Wojciech Wandzel/Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Jawara EMEA, G2 Gozen, melangkah ke grand final VALORANT Game Changers Championship 2022. Pada seri final upper bracket hari Jumat (18/11) di Berlin, Jerman, G2 menang 2-0 atas Team Liquid dari Brazil.

Terlepas dari skornya, pertandingan tidak berjalan berat sebelah. Di Ascent peta pertama pilihan Liquid, awal permainan menjadi milik Liquid lewat memenangkan lima ronde beruntun dengan Jett milik bstrdd sebagai bintangnya.

Tapi G2 Gozen punya ancaman pada diri Mary sang operator. Salah satu pemain termuda di Game Changers Championship 2022 itu yang baru berusia 16 tahun berbicara banyak melawan bstrdd. Keduanya saling bertarung di seluruh peta dan memanfaatkan garis pandang panjang yang peta tawarkan.

Kedua tim terus bergantian merebut momentum, sehingga akhirnya Ascent berlanjut sampai perpanjangan waktu. Di perpanjangan waktu, G2 keluar sebagai pemenang dengan mengambil kedua putaran untuk memenangkan peta pembuka 14-12.

Pindah ke Breeze pilihan G2 Gozen, peta ini bukanlah yang sangat mereka kenal di wilayah EMEA. Namun seketika di Berlin, sang wakil EMEA membuat namanya terkenal di dekat perairan peta tropis tersebut.

Breeze juga masih menampilkan duel antara bstrdd dan Mary. Kembali memakai Jett, bstrdd berani bermain agresif dan pergerakannya dikombinasikan dengan persentase headshot 32% memberikan sedikit asa bagi Team Liquid. Sayangnya persentase headshot Mary adalah 35% menggunakan Chamber, salah satu agen terkuat di Breeze dan ia ditambahkan ke statistik dominan sang agen hari itu.

Mengutip Dot Esports, bintang Rift lainnya G2 dalam laga tersebut ialah mimi salah satu veteran di roster yang sebelumnya pemain profesional CS:GO. Sempat 'tak terlihat' dari awal Ascent, utilitasnya tinggi dan aim-nya on fire pasca permainan menyesuaikan ritme dengan Breeze.

Bersama KAY/O, mimi mengungguli rekan satu timnya, Mary, untuk unggul 21-17 di Breeze. Tanpa perlu perpanjangan waktu, G2 Gozen menang 13-10 pada peta kedua itu sekaligus memastikan kemenangan 2-0 seri.

G2 sekarang menunggu lawan di partai puncak antara melakukan laga ulang melawan C9 White atau Liquid, atau menghadapi Shopify Rebellion yang belum pernah mereka lawan.

Sedangkan untuk Team Liquid laga berikutnya adalah hari ini Sabtu (19/10) menghadapi pemenang antara C9 White kontra Shopify.

Artikel Tag: G2 Gozen, Team Liquid VALORANT, VALORANT Game Changers Championship 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mary-ciamik-g2-gozen-capai-grand-final-game-changers-championship-2022
572  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini