Team Liquid Perkenalkan Roster VCT 2023, Ada Mantan Superstar M3C

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 14 Nov 2022, 00:30 WIB
Team Liquid Perkenalkan Roster VCT 2023, Ada Mantan Superstar M3C

nAts Eks Superstar M3C via GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Setelah ditinggal oleh dua bersaudara ScreaM dan Nivera, Team Liquid sudah melengkapi roster VALORANT musim VCT 2023 mereka. Salah satu rekrutan organisasi untuk mengarungi musim depan adalah nAts eks superstar M3 Champions (M3C).

Liquid resmi memperkenalkan skuadnya untuk VCT 2023 pada Jumat (11/11). Mengutip GGWP.ID, pengumuman itu disampaikan lewat video perkenalan melalui media sosial resmi mereka.

Soulcas dan sang pemegang Operator andal, Jamppi, merupakan dua pemain pertama yang diperkenalkan dalam video. Kedua pemain ini menjadi dua pemain yang tetap Team Liquid pertahankan untuk musim anyar VCT nanti.

Di musim 2023, kemungkinan Soulcas bakal diplot lagi sebagai initiator atau duelist (tatkala tim memerlukan Raze). Sedangkan Jamppi kemungkinan besar masih mengemban tugas pemegang Operator utama tim.

Selanjutnya sang organisasi asal Amerika Utara memperkenalkan Sayf mantan pemain andalan Guild Esports. Pria asal Swedia ini kemungkinan akan menjadi pemain duelist, meski bisa juga memainkan peran flex player lantaran dia termasuk cukup versatile.

Kemudian ada nAts pengguna Cypher dan Viper terkenal yang pernah memperkuat M3C. Pemain yang ahli melakukan lurking ini diproyeksikan untuk menjadi controller utama Liquid di musim depan.

Adapun pemain terakhir dalam roster VALORANT anyar tim berlogo kepala kuda itu ialah Redgar, mantan rekan satu tim nAts di Gambit Esports dan M3 Champions. Redgar pastinya akan bertugas sebagai kapten alias in-game leader (IGL), seperti perannya semasa berseragam Gambit dan M3C.

Selengkapnya, berikut jajaran roster VALORANT musim VCT 2023 dari Team Liquid:

1. Dom "Soulcas" Sulcas

2. Elias "Jamppi" Olkkonen

3. Saif "Sayf" Jibraeel

4. Ayaz "nAts" Akhmetshin

5. Igor "Redgar" Vlasov

6. Emil "eMiL" Sandgren (Pelatih Kepala)

Artikel Tag: Team Liquid VALORANT, VALORANT Champions Tour 2023, nAts, M3C

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/team-liquid-perkenalkan-roster-vct-2023-ada-mantan-superstar-m3c
841  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini