Target God1va di Week Terakhir MPL ID S10: Tak Pikirkan M4, Fokus Playoff

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 29 Sep 2022, 09:00 WIB
Target God1va di Week Terakhir MPL ID S10: Cuma Fokus Pikirkan Babak Playoff

God1va Kapten Aura Fire via GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pekan kedelapan adalah terakhir kalinya para tim peserta MPL ID Season 10 bertanding di babak regular season. Menjadi minggu penentuan siapa dua tim yang gagal masuk babak playoff, God1va kapten Aura Fire ingin lolos ke playoff bersama satu tim.

Tidak seperti musim-musim sebelumnya, selisih poin antara tim sangat tipis dan bisa saling kejar-mengejar ketika kalah dalam pertandingan. Setelah berakhirnya pekan ketujuh minggu lalu, jarak posisi setiap tim sangat ketat. Beberapa pun kian mendekati zona merah akibat gagal menambah poin.

Aura Fire termasuk salah satu tim yang menderita kekalahan pada pekan ketujuh yaitu melawan Geek Fam ID. Kemenangan ini membuat peluang Caderaa dan kolega untuk keluar dari zona merah dan masuk playoff semakin terbuka.

Kini memasuki pekan kedelapan MPL ID Season 10 , God1va dalam live stream-nya membagikan target pribadinya. Melansir dari RevivaL TV, ia sudah tidak memikirkan peluang tampil di M4 World Championship, yang penting Aura Fire mempertahankan posisi di zona playoff.

Pemain role roamer tersebut juga mengaku ingin Naga Api lolos ke babak playoff bersama EVOS Legends.

"Cuma gini aja ya, bukan soal tentang M4 atau gimana, sekarang otak gua ke playoffs aja, kalau bisa EVOS juga lah, orang beda-beda tipis kok. Semua bisa terjadi, bisa aja kita yang enggak lolos, bisa aja AE kan," kata God1va dikutip dari RevivaL TV.

EVOS Legends saat ini terancam cuma menonton babak playoff karena posisinya masih berpeluang disalip oleh dua tim penghuni zona merah, Rebellion Zion dan Geek Fam ID. Menang di dua laga di pekan kedelapan wajib bagi EVOS jika ingin lolos ke playoff.

Artikel Tag: God1va, Aura Fire, EVOS Legends, MPL ID Season 10

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/target-god1va-di-week-terakhir-mpl-id-s10-tak-pikirkan-m4-fokus-playoff
560  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini