Tampil Konsisten, Alter Ego Dione Menjadi Juara GPSL Season 1

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 29 Agu 2022, 03:30 WIB
Tampil Konsisten, Alter Ego Dione Jadi Juara GPSL Season 1

Alter Ego Dione Juara GPSL Season 1 via RevivaL TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Perjuangan para tim PUBG Mobile ladies di Garuda Pro Series Ladies (GPSL) Season 1 selama enam minggu resmi berakhir dengan hari ketiga grand final pada Minggu (28/8). Hasilnya, piala dimenangkan oleh Alter Ego Dione (AE Dione) pasca mengamankan puncak klasemen.

Para punggawa AE Dione menunjukkan performa konsisten selama tiga hari bergulirnya grand final GPSL Season 1. Hanya Bigetron Ace yang sempat memberikan perlawanan sengit di hari pertama, sedang dua hari berikutnya Fepar dan kawan-kawan mutlak menguasai pertandingan dan mengungguli lawan-lawannya.

Alter Ego Dione berhasil mengambil alih puncak klasemen pada hari kedua dengan selisih poin yang cukup jauh dari para pesaing mereka. Konsistensi pun dapat dipertahankan oleh AE Dione di hari ketiga, sehingga menggagalkan upaya tim-tim lain untuk menyalip perolehan poin mereka.

Akhirnya, Alter Ego Dione menjadi penguasa klasemen akhir dengan koleksi 234 poin yang terdiri dari 132 placement point dan 102 elimination point untuk memastikan titel kampiun GPSL Season 1.

Sebagai juara, mengutip RevivaL TV tim asuhan Hzlnuts itu berhak memperoleh hadiah uang sebesar Rp40 juta, plus mendapatkan slot undangan ke ajang PUBG Mobile Valkyrie Battleground (PMVB) Season 2 dan SEACA Major Grand Final.

Slot undangan ke PMVB Season 2 dan SEACA Major Grand Final juga diberikan kepada Bigetron Ace yang finis sebagai runner-up. Sementara itu, tim peringkat ketiga hingga keenam klasemen yaitu ONIC Axe, Dewa United Lynx, Bulls Chaos, serta Aditama Viper kebagian jatah slot undangan ke SEACA Major Grand Final.

Artikel Tag: Alter Ego Dione, Bigetron Ace, GPSL Season 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/tampil-konsisten-alter-ego-dione-menjadi-juara-gpsl-season-1
772  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini