Super Weekend 1 Day 1 PMPL SEA S4: Duo Malaysia Bayangi BTR RA di Pucuk

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 16 Okt 2021, 16:30 WIB
Super Weekend 1 Day 1 PMPL SEA S4: Duo Malaysia Bayangi BTR RA di Pucuk

BTR RA via Instagram/@pubgmobile.esports.id

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Bintang kancah PUBG Mobile Indonesia Bigetron Red Aliens (BTR RA) memimpin klasemen hari pertama Super Weekend 1 PMPL SEA Season 4, yang selesai digelar Jumat (14/10). BTR RA dibayangi dua wakil Malaysia di posisi kedua dan ketiga.

Mengutip Sports Keeda, setelah nyaris tak lolos ke Super Weekend pertama ini, Bigetron Red Aliens menunjukkan performa terbaiknya dan hasilnya mampu menempati posisi pertama klasemen dengan 48 poin dan 22 eliminasi.

Di tempat kedua, berdiri tim asal Malaysia yang sedang naik daun 4 Rival dengan 48 poin sekaligus menyumbang 21 frag. Sedang peringkat ketiga juga ditempati wakil Malaysia lainnya Axis RedONE dengan 45 poin dan 19 kill.

Hasil pertandingan Super Weekend 1 Day 1 PMPL SEA Season 4

Tim dari Myanmar Yangon Galatics memenangkan laga pertama dengan berputar ke zona dan membukukan empat frag. Wakil Thailand, MS Chonburi, juga bermain bagus untuk mengamankan tempat kedua dengan lima kill, sedang peringkat ketiga diklaim oleh Genesis Dogma GIDS dari Indonesia dengan lima eliminasi.

Pada pertandingan kedua dan ketiga, EVOS Reborn dan The Infinity bangkit dan mendominasi lobi. Tim asal Indonesia mengklaim pertandingan kedua dengan 15 eliminasi, dan wakil Thailand memenangkan pertandingan ketiga dengan 16 eliminasi.

BTR RA meraih WWCD di partai keempat, serta menyumbang 11 eliminasi. Tampil cukup baik dengan mencetak tujuh kill, Axis RedONE menduduki urutan kedua, begitu pula tim dari Malaysia lainnya Team Secret yang bermain baik untuk merebut peringkat ketiga dengan empat frag.

Lalu laga kelima dan terakhir hari itu dimenangkan oleh Vampire Esports, pemimpin klasemen selama Weekdays, dengan 14 frag. Kemenangan ini membawa sang wakil Thailand melompat ke posisi keempat di klasemen keseluruhan. Kembali tampil dahsyat membuat Axis RedONE menyegel posisi kedua dengan empat kill, torehan kill yang sama dengan tim Vietnam BN United di tangga ketiga.

Adapun hari kedua Super Weekend 1 PMPL SEA Season 4 akan berlangsung pada Sabtu (16/10), disiarkan langsung di YouTube, Facebook, dan Nimo TV PUBG Mobile Indonesia mulai pukul 17.00 WIB.

Artikel Tag: BTR RA, Vampire Esports, EVOS Reborn, PMPL SEA Season 4

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/super-weekend-1-day-1-pmpl-sea-s4-duo-malaysia-bayangi-btr-ra-di-pucuk
558  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini