Bigetron RA Sabet 1 WWCD di Hari Pertama Survival Stage PMGC 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 01 Des 2022, 16:30 WIB
Bigetron RA Sabet 1 WWCD di Hari Pertama Survival Stage PMGC 2022

Liquid Pemain Bugetron RA via Instagram/Esports.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Babak Survival Stage ajang PMGC 2022 resmi dimulai pada Rabu (30/11) dengan menyajikan duel Grup Red kontra Grup Green sebagai pertandingan pembuka. Wakil Indonesia di Grup Red, Bigetron RA (BTR RA), menjalani awal yang baik untuk bisa lolos ke Last Chance agar memaksimalkan kesempatan merebut slot grand final.

BTR RA menutup dengan manis hari pertama Survival Stage PMGC 2022 melalui raihan WWCD. Itu adalah satu-satunya WWCD yang Genfos cs menangkan hari itu, dan mereka pun finis di peringkat kesembilan dengan total 46 poin.

Adapun saat ini, papan atas klasemen dikuasai oleh wakil Thailand Vampire Esports dan HVVP dari Rusia. Mereka masing-masing memiliki koleksi total 69 dan 67 poin.

Untuk diketahui, Bigetron RA menjadi harapan tersisa Indonesia yang masih bertahan di liga sejauh ini. Tim juara PMPL ID ini berjuang melalui jalur Survival Stage dan Last Chance demi mengamankan tiket grand final menyusul Alter Ego Limax.

Bigetron RA akan bertanding kembali di pada Jumat (2/12) melawan pasukan Grup Yellow yang berisikan tim seperti FaZe Clan dan Reject. Mengutip Esports.ID, Reject sebagai tim yang nyaris terkualifikasi di Grup Yellow kemarin tampaknya akan menjadi pesaing tangguh yang bakal melawan BTR RA nanti.

Survival Stage PMGC 2022 akan kembali berlangsung Kamis (1/12) yang akan menampilkan persaingan antara Grup Green melawan Grup Yellow. Kita akan mengetahui apakah HVVP dan Vampire Esports mampu mempertahankan dominasi dan takhtanya di papan atas, atau justru dilengserkan oleh tim lain di Grup Green.

Artikel Tag: Bigetron RA, PMGC 2022, REJECT, HVVP, Vampire Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/bigetron-ra-sabet-1-wwcd-di-hari-pertama-survival-stage-pmgc-2022
775  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini