BTR RA Gagal Top 3 di Fase Grup PMGC 2022, Junior Salahkan La Flame

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 23 Nov 2022, 07:00 WIB
BTR RA Gagal Top 3 di Fase Grup PMGC 2022, Junior Salahkan La Flame

Junior Jr Caster PUBG Mobile via YouTube juniorjuniorout

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Bigetron Red Aliens (BTR RA) gagal finis tiga besar di Grup Red fase grup PMGC 2022 untuk lolos langsung menuju babak grand final. Setelah memainkan 24 ronde, Misery dkk selesai di posisi ketujuh klasemen akhir grup.

Hasil tersebut membawa BTR RA harus memperjuangkan slot grand final melalui babak Survival Stage yang akan dimulai pada 30 November 2022. Babak ini mengadu tim peringkat 4-11 dari setiap grup PMGC 2022.

Kegagalan Bigetron Red Aliens mengamankan tiket langsung ke grand final PMGC 2022 mendapat komentar dari caster sekaligus analis Junior Jr. Junior menyoroti dua aspek yang menurutnya salah dari Alien Merah, dengan yang pertama adalah gameplay mereka sepanjang melakoni Grup Red.

"Gue enggak bisa nyalahin gameplay yang mereka lakukan, mungkin ada beberapa sih yang mereka takutkan untuk melakukan teamfight, kayak terlalu menghindari lawan," kata Junior dalam video yang diunggahnya di akun YouTube-nya dikutip dari RevivaL TV.

"Jujur gua rada kesel kalau mereka menghindari teamfight, padahal kayak ada dua tim di kanan, mereka malah lurus saja untuk masuk ke dalam circle yang di mana akhirnya ke sandwich. Padahal yang gua inginkan adalah mereka pilih salah satu kanan atau kiri yang dilawan, intinya lawan aja dulu," tegasnya.

Selain gameplay, Junior Jr juga memberikan catatan khusus untuk La Flame dalam memilih pemain yang diturunkan. Junior blak-blakan menyalahkan sang pelatih BTR RA karena menurutnya telat mengganti Misery yang sedang di bawah performanya.

"Yang kedua gua jujur ingin menyalahkan total enggak total sih, gua ingin menyalahkan coach La Flame yang kurang cermat untuk melihat player-nya yang sedang drop perform. Terutama Misery yang kelamaan banget digantinya di hari keempat," terangnya.

"Mestinya dua hari saja La Flame sudah bisa mengambil keputusan untuk menarik Misery lebih awal digantikan oleh seorang Liquid, bukan Luxxy, Zuxxy itu sudah jelas banget. Jadi La Flame, menurut gua ini pelajaran buat lo banget nanti di Survival Stage ketika ada player yang drop perform lo harus cermat enggak pakai lama ganti itu player." Tukas Junior Jr.

Artikel Tag: BTR RA, Junior Jr PUBG, PMGC 2022, La Flame

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/btr-ra-gagal-top-3-di-fase-grup-pmgc-2022-junior-salahkan-la-flame
652  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini