SES Gogoba Sukses Menjuarai UPoint Esports Major Series

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 30 Des 2021, 00:30 WIB
SES Gogoba Sukses Menjuarai UPoint Esports Major Series

SES Gogoba via Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Perhelatan kompetisi UPoint Esports Major Series (UEMS) telah menyelesaikan babak grand final, yang berlangsung pada 20 -21 Desember 2021 kemarin. Untuk diketahui, turnamen esports game Free Fire ini diselenggarakan oleh UPOINT Esports x IndiHome.

Total prizepool dari UEMS adalah sebesar Rp35.000.000, dan pertandingan dari kompetisi tersebut disiarkan secara eksklusif di kanal YouTube resmi UPoint Esports.

Melansir dari Esports ID, hari pertama grand final telah rampung dilaksanakan pada Senin (20/12) yang dimeriahkan langsung oleh beberapa caster, yaitu Abigail, Armanoslip, Epongskuy, serta Sasyang. First Raiders Storm tampil sebagai pemuncak klasemen hari pertama grand final, berkat keberhasilan merebut dua Booyah.

Lalu hari kedua grand final berlangsung sehari kemudian pada Selasa (21/12), dengan kali ini barisan caster yang turut memeriahkan acara adalah Abigail, Adji, OhBaby, Skyla, dan Sven.

Di hari kedua, SES Gogoba tampil cemerlang hingga dapat menyamai perolehan 146 poin milik First Raiders Storm. Tak cuma itu, SES Gogoba juga pada akhirnya berhasil memastikan diri sebagai jawara UPoint Esports Major Series, karena unggul lebih banyak koleksi Booyah dibandingkan First Raiders Storm.

Sementara itu Team Staysip sukses menyegel posisi ketiga lewat raihan 144 poin, yang tidak mampu dikejar oleh G Arsy Esports di tempat keempat (109 poin), serta EVOS Immortal sang peringkat kelima (105 poin).

Adapun untuk informasi lebih lengkap seputar acara menarik lainnya yang diselenggarakan oleh UPOINT.ID x IndiHome Paket Gamer, kalian bisa mengunjungi website resmi UPOINT.ID.

Artikel Tag: SES Gogoba, G Arsy Esports, EVOS Immortal, UPoint Esports Major Series

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/ses-gogoba-sukses-menjuarai-upoint-esports-major-series
646  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini