FFML Season V Divisi 2 Day 5: G Arsy Aphrodite Lanjutkan Dominasi

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 23 Jan 2022, 16:00 WIB
FFML Season V Divisi 2 Day 5: G Arsy Aphrodite Lanjutkan Dominasi

FFML Season V Divisi 2 Day 5 via Berita Booyah.id

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Perjuangan 12 tim kontestan FFML Season V Divisi 2 berlanjut dengan Match Day 5 pada Sabtu (22/1) malam WIB. G Arsy Aphrodite mendapat ujian berat untuk mempertahankan puncak klasemen sementara, karena pesaing-pesaingnya menampilkan permainan terbaik mereka.

Pertarungan terjadi sejak awal hingga akhir Match Day 5 FFML Season V Divisi 2 kemarin. Di early game sejumlah match, EVOS Immortal dengan wonderkid-nya Rasyah, gagal tampil apik dan harus tumbang, pun inkosistensi bermain terlihat pada sang rival, Aura Ignis.

Sementara itu, DG Esports yang berambisi besar kembali mendapatkan tempat di Divisi 1 bermain luar biasa. Tak hanya DG Esports, ada SES GOGOBA yang menjadi pesaing terdekatnya untuk menguasai peringkat teratas klasemen Match Day 5.

Kedua tim bertarung cukup sengit, dan hasilnya membungkus masing-masing dua Booyah dengan jumlah kill tidak sedikit. Lalu dua Booyah tersisa diamankan oleh G Arsy juga di map yang sama. Berikut rinciannya:

Match 1 dan 4 (Bermuda Remastered): DG Esports

Match 2 dan 5 (Kalahari) : SES GOGOBA

Match 3 dan 6 (Purgatory): G Arsy Aphrodite

Dengan raihan Booyah di match 6, G Arsy menggagalkan ambisi DG Esports dan SES GOGOBA untuk memimpin klasemen Match Day 5. G Arsy Aphrodite sekali lagi memperlihatkan konsistensinya, mengamankan peringkat satu Match Day 5 dengan 86 poin atau unggul tiga poin dari DG Esports.

Raihan impresif pada malam kemarin, semakin menegaskan posisi G Arsy Aphrodite di puncak klasemen kumulatif FFML Season V Divisi 2 dengan koleksi 340 poin. Adapun tempat kedua ditempati oleh Dragon Phoenix dengan perolehan 270 poin.

 

Di peringkat ketiga, ada SES GOGOBA dengan 236 poin yang membalap Aura Ignis. Melansir dari Berita Booyah, SES GOGOBA masih punya banyak kesempatan menggeser G Arsy dari peringkat pertama pada Match Day terakhir Week 2 ini, hari Minggu (23/1).

Artikel Tag: FFML Season V Divisi 2, G Arsy Aphrodite, Aura Ignis, SES Gogoba

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/ffml-season-v-divisi-2-day-5-g-arsy-aphrodite-lanjutkan-dominasi
579  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini