Juara FFML Season V Divisi 2 Jadi Target Mutlak Bagi Geday SES GOBOBA

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 27 Jan 2022, 17:00 WIB
Juara di FFML Season V Divisi 2 Mutlak Bagi Geday SES GOBOBA

SES Gogoba via Instagram ff Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Perombakan besar-besaran yang dilakukan oleh SES GOBOBA menjelang Season V berbuah manis. Memasuki paruh musim FFML Season V Divisi 2, tim ini bertengger di papan atas klasemen kumulatif sementara.

FFML Season V Divisi 2 telah berlangsung hingga 6 Match Day atau tersisa 6 Match Day saja. Selama 6 Match Day pertama, performa GOBOBA cukup menawan dan hasilnya menduduki posisi ketiga klasemen kumulatif sementara dengan koleksi 299 poin.

Walaupun saat ini berada di posisi cukup baik, Geday masih belum puas. Dalam wawancara bersama Berita Booyah, ia menyebut permainan SES GOBOBA jauh dari sempurna karena masih punya sejumlah pr untuk diperbaiki.

"Sejauh ini permainan kita masih jauh dari apa yang kita harapkan. Masih banyak kesalahan-kesalahan sampai Match Day 6 kemarin. Namun kami terus berusaha untuk meminimalisir kegagalan di Match Day selanjutnya," kata Geday kepada Berita Booyah.

"Tujuan kita sih bukan jadi yang kedua ata tiga, tetapi kita pengen ambil alih posisi satu untuk Match Day berikutnya. Jadi, kami akan terus memperbaiki kesalahan dan melakukan inovasi tambahan untuk bisa meraih posisi itu."

Geday sangat optimis GOBOBA mampu menjadi pemuncak klasemen. Selain memiliki modal saling percaya antara para pemain di roster, mereka juga akan menjalankan sebaik mungkin arahan dan strategi dari pelatih.

"Pasti optimis dong, juara itu cuma satu jadi ya kita bakal usaha buat ngejar juara itu. Kalau kekuatan sih ga ada tapi kita saling percaya, sesuai dengan strategi yang diberikan oleh coach tinggal kita jalanin sebaik mungkin" terangnya.

Demi mewujudkan target juara, Geday akan lebih mewaspadai G Arsy Aphrodite dan RRQ Kazu. Baginya, apabila kedua tim teratas sementara tersebut dibiarkan mendulang poin demi poin, maka SES GOBOBA bisa makin sulit mencapai targetnya.

"Kami bakal waspada dengan G Arsy Aphrodite dan RRQ Kazu. Soalnya cuma dua tim itu yang ada di atas kita jadi ga boleh didiamkan gitu aja. Karena mereka akan menghambat kami untuk bisa meraih tujuan menjadi juara." Pungkas dia.

Artikel Tag: SES Gogoba, FFML Season V Divisi 2, Geday, RRQ Kazu, G Arsy Aphrodite

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/juara-ffml-season-v-divisi-2-jadi-target-mutlak-bagi-geday-ses-goboba
384  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini