Sangat Sengit, Berikut Barisan Terminator PMPL ID Season 4

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 28 Sep 2021, 18:15 WIB
Sangat Sengit, Berikut Barisan Terminator PMPL ID Season 4

Top 10 Terminator PMPL ID Season 4 via PUBG Mobile Esports Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Persaingan sengit di PUBG Mobile Pro League Indonesia Season 4 (PMPL ID Season 4) kemarin tidak hanya tersaji antara setiap tim, tapi para pemain juga bersaing mencetak eliminasi demi masuk jajaran terminator.

Berdasarkan Instagram PUBG Mobile Esports Indonesia dilansir dari RevivaL TV, terdapat 10 nama berhasil masuk dalam barisan pemain dengan torehan eliminasi paling banyak.

Dari peringkat paling buncit yaitu posisi 10, diisi punggawa Bigetron Red Aliens yaitu Zuxxy dengan total 92 poin eliminasi. Lalu satu tingkat di atasnya ada Mort dari RRQ Ryu yang memperoleh 93 poin eliminasi.

Salah satu pemain paling diperhitungkan sejak sukses menjuarai PMNC 2021, yaitu Dron dari NFT Esports, menempati peringkat kedelapan setelah mengumpulkan 94 poin eliminasi selama PMPL ID Season 4 berjalan.

Di peringkat ketujuh, Booms juga berhasil menyumbangkan 94 poin eliminasi untuk Genesis Dogma GIDS, kemudian pemain Bigetron Red Aliens lainnya, Ryzen, bercokol di urutan keenam dengan 98 poin eliminasi.

Pilar Aura Esports yaitu NoMercyy, yang selalu jadi pemain paling banyak mencetak poin eliminasi, berada di posisi kelima lewat torehan 104 poin eliminasi.

Tidak berselisih jauh dengan NoMercyy, di urutan keempat ada salah satu pemain yang bersinar musim ini, GenFos. Pemain Victim Sovers ini membuktikan kualitasnya dengan masuk deretan terminator usai mengoleksi 105 poin eliminasi.

Pemain kedua Aura Esports di daftar terminator adalah Jayden. Berkat koleksi total 106 poin eliminasi, Jayden berhasil menghuni posisi ketiga.

Sementara di peringkat kedua ada Nerpheko dari RRQ Ryu yang membukukan 113 poin eliminasi.

Akhirnya, pemain dengan poin eliminasi terbanyak selama PMPL ID Season 4 sekaligus penghuni posisi teratas daftar terminator, adalah Star dari Genesis Dogma GIDS dengan 124 poin eliminasi.

Artikel Tag: Pmpl ID Season 4, Terminator PMPL ID Season 4, Zuxxy, Nerpheko, Genesis Dogma GIDS

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/sangat-sengit-berikut-barisan-terminator-pmpl-id-season-4
848  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini