Kagendra, Dewa United, GD GIDS, OPI Griffin Rebut Tiket ke FFML Season 7

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 02 Feb 2023, 17:15 WIB
Kagendra, Dewa United, GD GIDS, OPI Griffin Rebut Tiket ke FFML Season 7

4 Tim yang Lolos ke Babak Utama FFML Season 7 dari Babak Qualifier Fase 4 via Indotelko.com

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Rangkaian babak kualifikasi Free Fire Master League (FFML) Season 7 rampung dengan pertandingan Qualifier Fase 4, hari Minggu (29/1). Kagendra, Dewa United Esports, Genesis Dogma (GD) GIDS, dan OPI Griffin menjadi empat tim perebut slot menuju babak utama turnamen.

Keempat tim tersebut lolos ke panggung utama FFML Season 7 yang akan bergulir pada Maret 2023 setelah sukses finis empat besar di babak Qualifier Fase 4.

Kagendra mendominasi gelaran babak Qualifier Fase 4. Perolehan total 106 poin membawa ReeVA cs tampil sebagai pemimpin klasemen akhir kualifikasi ini.

Koleksi 106 poin adalah hasil dari 54 poin eliminasi dan 52 poin placement dan tiga Booyah. Sedangkan tiga Booyah milik Kagendra juga tertinggi dibandingkan lawan-lawannya di Qualifier Fase 4.

Dut Vader serta ReeVA melalui sumbangan masing-masing 17 kills dan 12 kills merupakan faktor kemenangan tim yang sebelumnya bernama DG Esports itu.

Dewa United menyusul di tempat kedua lewat torehan 86 poin hasil dari 43 poin eliminasi dan 43 poin placement. Salah satu kunci dari performa 'Anak Dewa' ialah KIDSR pelatih yang bergabung jelang babak kualifikasi.

Strategi dan taktik yang KIDSR usung sukses menjadikan Dewa United Esports tampil menjanjikan hingga mampu mengunci peringkat kedua.

Kemudian posisi kedua diamankan oleh GD GIDS yang memiliki koleksi 75 poin. Gagal mengemas Booyah bukan masalah, karena skuat sukses tampil objektif dan konsisten untuk meraup total 47 poin placement.

Mengutip Zona Surbaya Raya pikiranrakyat.com, Genesis Dogma GIDS menjadi tim pertama di ajang FFML yang lolos via jalur Open Qualifier. Yoss dkk merupakan satu-satunya tim yang lolos dari sekitar 192.000 tim pendaftar untuk Open Qualifier.

Terakhir pada peringkat keempat ada OPI alumni FFML Season 6 Divisi 2 yang mulai menjajal babak Qualifier Fase 3 dan Fase 4. Tim ini menyelesaikan Fase 4 dengan 69 poin hasil dari 39 poin eliminasi dan 30 poin placement.

Walau unggul atas GD GIDS dalam hal poin eliminasi, OPI Griffin bertengger di tangga keempat lantaran kalah dari segi poin placement.

Kagendra, Dewa United Esports, Genesis Dogma GIDS, dan OPI pun berhak bergabung dengan 14 tim dari FFML Divisi 1 Season VI pada Season 7 mendatang. Perjalanan menuju FFML Season 7 masih cukup panjang sebab gelaran dijadwalkan dimulai pada Maret 2023.

Artikel Tag: FFML Season 7, Kagendra, Dewa United Free Fire, Genesis Dogma GIDS, OPI Griffin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/kagendra-dewa-united-gd-gids-opi-griffin-rebut-tiket-ke-ffml-season-7
607  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini