Sabet Gelar Most Improved Player, God1va Minta 2 Hal ke MPL Indonesia

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 26 Okt 2021, 17:00 WIB
Sabet Gelar Most Improved Player, God1va Minta 2 Hal ke MPL Indonesia

God1va Aura Fire via esports.id.interview

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Nama God1va dan pemain Aura Fire lainnya meroket berkat performa menakjubkan tim tersebut sepanjang regular season MPL ID Season 8. Walau tak mampu melangkah jauh di babak playoff, permainan yang disuguhkan Aura membuat banyak penggemar terpukau.

God1va bahkan meraih penghargaan Most Improved Player by Snack Video berkat kontribusinya mengantarkan Aura lolos ke playoff MPL ID Season 8. Dia mengalahkan pemain lainnya macam Ahmad dari Alter Ego, dan Butsss dari ONIC Esports.

"Senang (bisa mendapatkan penghargaan ini), pialanya juga bagus," ujar pemain bernama asli Erico itu, dikutip dari GGWP.ID.

Tanker senior itu pun tidak berharap banyak atas penghargaan tersebut apalagi skin Legends untuk Kadita, hero andalannya. Namun apabila bisa request, ia ingin ada lima skin baru buat Kadita ke depannya, ditambah juga memberikan saran agar babak playoff musim depan diadakan di Depok.

"Kayanya gue ngga butuh skin legend sih, tambah aja lima skin walau bukan skin legends. Biar banyak haha," tutur God1va. Dia juga memberikan masukan lain kepada MPL Indonesia terkait gelaran MPL selanjutnya, salah satunya adalah menjadikan Depok sebagai lokasi untuk playoff.

"Playoffs-nya di Depok aja supaya deket," ungkap kapten Aura Fire tersebut dengan agak bergurau. Jika saran God1va dipertimbangkan, mengutip Esports.ID MPL mungkin bisa melakukan riset pada sejumlah lokasi seperti Margo City atau Balairung UI sebagai venue MPL musim depan.

Akan tetapi, faktor keamanan dari pandemi wajib diprioritaskan sebelum memilih Depok sebagai lokasi digelarnya MPL. Per September lalu, kota yang berada di provinsi Jawa Barat itu sudah memperoleh zonasi peta penyebaran Covid berwarna kuning, artinya tingkat resiko penularan rendah.

Artikel Tag: God1va, Aura Fire, MPL ID Season 8

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/sabet-gelar-most-improved-player-god1va-minta-2-hal-ke-mpl-indonesia
503  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini