Rumor Transfer League of Legends: Rekkles Siap Kembali ke Fnatic

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 09 Nov 2022, 13:15 WIB
Rumor Transfer League of Legends: Rekkles Siap Kembali ke Fnatic

Rekkles saat masih memperkuat Fnatic via Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Salah satu pemain AD carry (ADC) paling berprestasi di Barat yaitu Martin "Rekkles" Larsson, dikabarkan memperkuat mantan timnya untuk musim 2023. Menurut jurnalis independen League of Legends Brieuc Seeger, pemain berusia 26 tahun itu akan kembali pulang ke Fnatic (FNC).

Meski bergabung dengan FNC sebagai ADC, laporan pada Minggu (6/11) dilansir dari Dot Esports menyebut pemain asal Swedia itu mengaku bersedia untuk menempati posisi support.

Sebelumnya Rekkles menghabiskan enam tahun bersama Fnatic, pertama kali bergabung pada 2014. Dia sempat pindah ke Alliance dan Elements selama setengah tahun, dan bergabung kembali ke tim itu pada Mei 2015. Kariernya di FNC bertahan sampai November 2020, kemudian bergabung dengan G2 Esports yang diperkuatnya selama satu tahun.

Setelah gagal lolos ke kejuaraan dunia League of Legends (Worlds) 2021, Rekkles meninggalkan G2 Esports untuk Karmine Corp tim LFL, tempat ia berkompetisi di kancah Prancis tahun ini. Menurut Leaguepedia, kontrak sang ADC bersama organisasi Prancis itu diperkirakan berakhir tahun 2023.

Apabila laporan Brieuc ternyata akurat, artinya Fnatic harus membeli peraih empat kali MVP LEC tersebut dari Karmine Corp. Organisasi Inggris tersebut juga dikabarkan berniat menggantikan support Zdravets "Hylissang" Iliev Galabov setelah lima musim.

Artikel Tag: Rekkles, Fantic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/rumor-transfer-league-of-legends-rekkles-siap-kembali-ke-fnatic
576  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini