Superstar League of Legends Rekkles Cetak Pentakill Pertamanya di KCorp

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 03 Feb 2022, 17:30 WIB
Superstar League of Legends Rekkles Cetak Pentakill Pertamanya di KCorp

Rekkles via Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Salah satu pemain League of Legends terhebat di Eropa, Rekkles, kembali menciptakan sejarah, saat timnya Karmine Corp (KCorp) bersua GameWard dalam lanjutan kompetisi LFL.

Superstar asal Swedia dan AD carry ikonik itu menutup kemenangan penting bagi KCorp pada Rabu (2/2) waktu setempat, dengan mengobrak-abrik GameWard lewat pentakill pertamanya bersama tim barunya tersebut. Ini merupakan salah satu momen paling mendebarkan tahun 2022 sejauh ini, diselingi oleh kerumunan LFL yang riuh dan permainan senasional dari OTP milik Trayton dan Noi.

Permainan dimulai pada menit 20 pertandingan ketika rekan satu tim Rekkles dan sesama veteran LEC Cabochard menyerang musuh bersama SAKEN eks mid laner Team Vitality. Dikombinasikan dengan flash-engage dari Hantera support KCorp, Rekkles pun tidak dapat tersentuh saat menghancurkan GameWard dengan rentetan serangan roketnya.

Mengutip Dot Esports, momen mengejutkan itu memudahkan Karmine Corp mengamankan Baron dan akhirnya memastikan kemenangan. Adapun Rekkles menyelesaikan pertandingan dengan skor 6/0/3 menggunakan Jinx.

Hasil ini adalah kemenangan penting bagi KCorp karena menyudahi tiga kekalahan beruntun mereka. Dengan nama-nama besar dan veteran berbakat di roster, Blue Wall diharapkan oleh banyak orang menjadi pesaing pemuncak klasemen untuk sebagian besar musim. Saat ini, LDLC, Team BDS Academy, dan Vitality kokoh di papan atas.

Kemenangan ini juga merupakan awal yang baik bagi Karmine Corp untuk mencari konsistensi performa dengan mencoba meraih beberapa kemenangan lagi. Pada laga LFL selanjutnya, SAKEN dan kolega akan menghadapi tim peringkat ketiga Vitality, hari Kamis (3/3).

Artikel Tag: Rekkles, LFL, Karmine Corp, League of Legends

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/superstar-league-of-legends-rekkles-cetak-pentakill-pertamanya-di-kcorp
486  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini