Rekkles ke G2, Jankos: Ini Tim Eropa Terbaik untuk Juara

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 22 Nov 2020, 02:00 WIB
Rekkles Resmi Pindah ke G2, dan Menurut Jankos Tim Ini Memang Tempat Untuk Juara

Jankos via Riot Games

Berita Esports: Rekkles resmi bergabung ke G2 Esports kemarin, Jumat (20/11) dilansir Dot Esports. Jungler G2, Jankos, turut mengomentari transfer tersebut.

Jankos menyaksikan video pengumuman G2 selama siaran Twitch-nya. Dia membahas faktor penyebab potensial tentang hengkangnya pemain 24 tahun tersebut dari Fnatic setelah cukup lama mengabdi di tim hitam-jingga itu.

"Saya yakin jika dia ingin mendapatkan uang lebih, dia bisa pergi ke Amerika Utara, bahkan dia mungkin bisa pergi ke tim Eropa lainnya," yakin roster pro asal Polandia itu dikutip dari Dot Esports.

"Tapi dia ingin juara, dan jika dia ingin juara maka G2 adalah tim terbaik di Eropa untuk juara," sambungnya.

Jankos juga menyanyikan lagu pujian untuk pria asal Swedia itu, dengan mengatakan dia "sangat berbakat, sangat kuat, seorang pemain yang sangat bagus, dan merupakan pemain berpengalaman. Roster jungler itu juga berkomentar tentang Perkz, yang baru-baru ini hengkang dari tim setelah lima tahun, di mana dia merupakan "pemain dengan pengaruh besar di tim" tetapi ia yakin Rekkles dapat memainkan peran tersebut.

Perkz telah meninggalkan Eropa untuk kancah Amerika Utara, dan menandatangani kontrak dengan Cloud9, menurut reporter Jacob Wolf. G2 Esports dilaporkan menawarkannya ke beberapa tim, tetapi Cloud9 menjadi tim yang memberi tawaran tertinggi untuk kontrak pemain asal Kroasia itu.

Rekkles akan bermain lagi dengan mantan rekannya di Fnatic, Caps, setelah bermain pada tahun 2017 dan 2018. AD carry asal Swedia itu memenangkan sembilan gelar dengan Fnatic, tetapi G2 adalah 'batu sandungan' mereka dalam beberapa tahun terakhir.

Selain pindahnya Perkz, praktis tak ada perubahan di skuad G2 untuk menyongsong Spring Split LEC 2021.

Artikel Tag: Rekkles, Jankos, G2 Esports, League of Legends European Championship, Esports

477  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini